Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 02 Des 2018 - 09:24:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Luar Dugaan, Massa Reuni 212 Bisa Tembus 10 Juta Orang

39reuni212-ant.jpg
Massa Reuni 212 memadati Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018) (Sumber foto : sumber foto:antaranews.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Di luar dugaan, massa aksi Reuni Akbar 212 diperkirakan mencapai 10 juta orang. Hal ini diluar target, yang diperkirakan hanya 4 juta orang yang akan mengikuti aksi Reuni 212.

Salah satu peserta aksi Reuni 212 Adnan yang ikut hadir mengatakan, bahwa aksi ini lebih banyak dari aksi-aksi sebelumnya.

"Jam 05.00 WIB pagi saja sudah mencapai 6 juta orang, sekarang sudah jam 09.00 WIB diperkirakan mencapai 10 juta orang lebih," ucapnya saat berbincang dengan TeropongSenayan.

Adnan warga Tangerang ini mengatakan, tiba di Monas pukul 03.00 WIB. Tujuanya, untuk menghindari kepadatan.

"Saya tida jam 3 pagi, itu saja sudah mulai padat," kata ia.

Ia bersyukur massa yang hadir di luar dugaan. Menurutnya, ini sebagai bukti bahwa Umat Islam benar-benar solid walaupun banyak yang menentang aksi ini.

"Ini sebagai bukti bahwa Umat Islam tidak bisa dilarang-larang. Semakin ditentang semakin banyak massa yang akan hadir," tegasnya. (plt)

tag: #aksi-212  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR Desak BP2MI Serius Perangi Sindikat Pengiriman Pekerja Migran Indonesia Ilegal

Oleh Givary Apriman
pada hari Rabu, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani meminta Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) untuk serius memerangi sindikat pengiriman Pekerja Migran Indonesia ...
Berita

DPR Dorong Ekspansi Pinjaman Daerah untuk Pemulihan Ekonomi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wabah pandemi Corona turut berimbas pada perekonomian daerah akibat kebijakan pembatasan fisik guna mengurangi laju penularan.  Untuk itu, Anggota Komisi XI DPR RI ...