Jakarta
Oleh bara ilyasa pada hari Rabu, 05 Des 2018 - 12:42:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Laga Penutup, Persija Pastikan Merumput di GBK

98persija.jpg
Pemain Persija Jakarta (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta (Persija) memastikan merumput di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) saat melawan Mitra Kukar pada Minggu (9/12/2018) mendatang dalam laga penutup Liga 1 2018.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, meski ada kendala teknis tapi Persija bisa menggunakan Stadion GBK setelah dicari solusi dengan pihak-pihak terkait.

"Persija akan memasuki babak bersejarah tanggal 9 Desember, main di GBK tapi sempat ada kendala teknis. Alhamdulillah dari hasil pembicaraan, kendala teknis ada solusinya," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Alasan stadion GBK tidak bisa digunakan karena sehari sebelumnya ada acara Natal pada akhir tahun ini. Untuk itu, lapangan awalnya disebut tak bisa langsung dipakai buat bertanding.

Menurut Anies, untuk menangani itu pihaknya telah menyiapkan 2.000 petugas kebersihan.

"Pihak kebersihan kami siapkan. Ada dua ribu orang dikerahkan pada kegiatan sebelumnya, selesainya kan malam. Tanggal 9 Desember siang bisa digunakan (Persija)," ucapnya.

Menanggapi itu, Dirut Persija Gede Widiade mengucapkan rasa terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta yang berusaha keras agar Stadion GBK dapat dijadikan untuk pertandingan terakhir.

"Kami mengucapkan terima kasih ke Pak Gubernur yang menjadi orang tua bagi Persija," ujarnya. (plt)

tag: #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...