Berita
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Kamis, 06 Des 2018 - 08:00:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Hakordia 2018, Telkom Sabet Dua Penghargaan KPK

7Telkom 1.jpg.jpg
PT Telkom menerima dua penghargaan dari KPK (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- PT Telkom Indonesia (Telkom) Tbk, berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2018.

Kedua penghargaan yang dirasih Telkom tersebut adalah sebagai Instansi dengan Penerapan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Terbaik Tahun 2018, dan BUMN dengan Sistem Pengendalian Gratifikasi Terbaik Tahun 2018.

Ya, penghargaan ini diberikan KPK karena menilai Telkom telah menunjukkan komitmen tinggi dalam mendukung pemberantasan korupsi di Indonesia dengan mematuhi pelaporan harta kekayaan dan menerapkan upaya pengendalian gratifikasi di lingkungan perusahaan.

Walhasil, Telkom masuk ke dalam daftar tiga BUMN terbaik yang mengimplementasikan pengelolaan LHKPN sepanjang 2018 dengan tingkat pencapaian di atas 95%. Dari sekitar 1.200 wajib lapor di lingkungan Telkom, sudah 98% yang melaporkan harta kekayaannya melalui sistem online e-LHKPN.

Di tempat terpisah, Direktur Human Capital Management Telkom, Herdy Harman, mengapresiasi seluruh wajib lapor yang telah mendukung penyelenggaraan bisnis yang bersih di lingkungan Telkom.

“Telkom telah memperoleh Penghargaan Pengelolaan LHKPN Terbaik tiga kali berturut-turut sejak 2016. Tahun ini, prestasi kami bertambah dengan diperolehnya Penghargaan Pengendalian Gratifikasi,” kata dia dalam rilis yang diterima Teropong Senayan di Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Prestasi yang diraih Telokm ini, lanjut Herdy, merupakan wujud komitmen Telkom sebagai BUMN dan perusahaan publik yang menjalankan proses bisnis secara comply serta mengimplementasikan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG).

“Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh karyawan yang memiliki integritas yang tinggi dalam pekerjaan sehari-hari,” pungkasnya. (ahm)

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Guru Besar UNS: Indonesia Sudah Siap Masuk Tahun Ajaran Baru

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Minggu, 31 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Guru Besar Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret (UNS) Joko Nurkamto menilai Indonesia sudah bisa memulai pendidikan tahun ajaran baru 2020/2021 dalam situasi pandemi ...
Berita

Pasar Cileungsi Jadi Klaster Baru, Satu Pedagang Meninggal Akibat Corona

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Empat pedagang di Pasar Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, yang dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19.  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akhirnya menetapkan Pasar ...