Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 06 Des 2018 - 17:06:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Gelar Nobar Persija Hingga Tingkat Kelurahan

6Anies B Persija.jpg.jpg
Anies Baswedan Nonton Persija (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan antara Persija melawan Mitra Kukar hingga di tingkat kelurahan dan kecamatan. Laga pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12).

"Saya rasa semangat itu sekarang menyebar di mana-mana, ini di banyak tempat ingin nonton. Nanti kita mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan di kecamatan-kecamatan sehingga bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan, nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan," kata Anies di Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Anies pun menyemangati agar para pemain Persija tetap fokus pada pertandingan. Anies mengatakan akan mendukung Persija agar dapat meraih gelar juara.

"Kita beri samangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sampaikan, baik Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok dan kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan," ucap Anies.

Persija Jakarta tinggal selangkah lagi menjadi jawara Liga 1 2018. Saat ini klub bola macan Kemayoran itu berada di puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 59 poin. Persija unggul satu angka dari PSM Makassar.

Persija butuh kemenangan untuk menjadi kampiun Liga 1 2018, sebaliknya Mitra Kukar juga membutuhkan tiga angka untuk lolos dari degradasi. (ahm)

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...