Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 07 Des 2018 - 12:50:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Pemprov DKI Uji Coba Skybridge Tanah Abang

30Skybridge Tanah Abang.jpg.jpg
Skybridge Tanah Abang (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, melakukan uji coba pemakaian Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) atau skybridge Tanah Abang, Jakarta Pusat, hari ini, Jumat (7/13/2018).

Direktur Utama PD Pasar Jaya, Yoory C. Pinontoan mengatakan, pihaknya mengizinkan para pejalan kaki untuk bisa melintas di JPM Tanah Abang. Dia juga akan selalu mengevaluasi setiap harinya terkait kekurangan dari fasilitas di sana.

"Tujuannya adalah untuk mengetahui kekurangan yang harus disempurnakan sampai dengan JPM Tanah Abang ini di resmikan oleh Bapak Gubernur pada kesempatan yang akan datang," kata Yoory dalam keterangan tertulisnya.

Yoory menjelaskan, tujuan lain dari pembangunan JPM ini adalah untuk menciptakan integrasi antar moda transportasi di Stasiun Tanah Abang.

"Program ini sebagai solusi atas kesemerawutan yang terjadi dalam kurun waktu lima tahun terakhir di depan pintu stasiun kereta api Tanah Abang," katanya. (ahm)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Anies Perpanjang PSBB, Bagaimana Penerapan New Normal?

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 04 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta akhirnya memperpanjang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam jumpa pers di ...
Jakarta

Anies Kembali Tunjuk Arief Nasrudin sebagai Dirut Perumda Pasar Jaya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dianggap berprestasi, Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin periode 2016-2020 kembali dipercaya oleh Gubernur DKI DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin Perumda ...