Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 09 Des 2018 - 13:37:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Persija Vs Mitra Kukar, Ribuan Jakmania Mulai Padati GBK

2620181209_132930.jpg.jpg
Ribuan The Jack Mania memadati kawasan GBK. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ribuan suporter Persija Jakarta, The Jakmania mulai memadati kawasan stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu (9/12/2018) siang.

Pantauan di lokasi, para suporter nampak terkonsentrasi di sisi utara GBK, tepatnya di sepanjang Jalan Gerbang Pemuda.

Situasi di Jalan Gerbang Pemuda terpantau padat dan tersendat di depan Pintu 10 yang menjadi pintu masuk bagi suporter yang menggunakan kendaraan.

Para suporter diminta menunjukkan tiketnya sebelum memasuki area GBK. Petugas juga meminta suporter melepas bambu yang mengikat bendera-bendera bawaan mereka.

Para suporter umumnya datang secara berkelompok menggunakan sepeda motor. Setelah memasuki area GBK, mereka langsung mengarah ke tempat parkir yang disediakan di dekat Lapangan ABC.

Sementara itu, tak sedikit pula suporter yang sekadar berduduk-duduk di tepian jalan. Baik itu di Jalan Gerbang Pemuda ataupun di dalam komplek GBK.

Dari pengamatan di lokasi, para suporter datang menggunakan atribut lengkap berbau Persija. Mulai dari kaos, syal, hingga bendera.

Para pedagang pernak-pernik khas Persija juga terlihat di trotoar sisi utara Jalan Gerbang Pemuda serta Plaza Timur Gelora Bung Karno.

Sore ini, Persija akan menghadapi laga pamungkas melawan tim kuat Mitra Kukar di Stadion GBK di Liga 1 Indonesia musim 2018.

Bila meraih poin penuh, tim berjuluk Macan Kemayoran itu dipastikan meraih gelar juara setelah terakhir kali meraih prestasi tersebut 17 silam atau pada 2001 silam. (Alf)

tag: #dki-jakarta  #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...