Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 11 Des 2018 - 20:18:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Akhir Tahun 2018 Pelanggan IndiHome Tembus 5 Juta

55indihome_20170209_153921.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) –Memasuki penghujung tahun 2018, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih pencapaian yang baik dengan mencatatkan 5 juta pelanggan IndiHome sejak awal Desember 2018.

Pencapaian ini merupakan bukti komitmen Telkom dalam menyediakan layanan berkualitas untuk mendukungdigital lifestylemasyarakat Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, saat ini layananfixed broadbandberkualitas menjadi kebutuhan prioritas masyarakat Indonesia.

“Saat ini, kebutuhan akses internet kecepatan tinggi merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam mendukung aktivitas keluarga. Oleh karena itu, Telkom gencar menggelar infrastrukturfiber optic, serta melaksanakan modernisasi jaringan demi menyediakan layanan terbaik untuk pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia,” jelas Direktur yang akrab disapa Ana, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

“Layananfixed broadbandIndiHome yang ditunjang dengan jaringanfiber opticakan menghadirkan koneksi yang cepat dan stabil meskipun terhubung ke beberapa perangkat dalam waktu bersamaan. Hal ini sesuai dengan kebutuhan keluarga di era digital yang memiliki berbagai perangkat di rumah yang terhubung dengan akses internet atauInternet of Things(IoT),” tambah Ana.

IndiHome merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah(Fixed Broadband Internet),Telepon Rumah(Fixed Phone)dan TV Interaktif (UseeTV). IndiHome juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV).

Disamping memperluas jangkauan layanan IndiHome serta meningkatkan kualitas layanan yang ditunjang infrastrukturfiber optic, Telkom juga terus memperkaya konten dan menyediakan beragam fitur menarik untuk meningkatkan jumlah pelanggan IndiHome. Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Telkom juga berupaya meningkatkancustomer serviceserta menghadirkan pusat layanan pelanggan terpadu dengan menerapkan konsep digital yaitu Plasa Telkom dan GraPARI TelkomGroup di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain itu, Telkom juga menyediakan aplikasi digital myIndiHome yang dapat digunakan di berbagai perangkat agar pelanggan dapat dengan mudah melakukan registrasi layanan dan berbagai fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan, cek tagihan, cek poin, hingga mengetahui info pemakaian layanan.

Telkom juga menawarkan varian layanan yang lengkap kepada pelanggan IndiHome mulai dari channel TV dan konten lainnya sepertigames, fitur karaoke serta layanan untukmeningkatkanspeedyang bisa diperoleh pelanggan melaluiAdd-Onserta berbagai program promo.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah memilih IndiHome untuk menunjangdigital lifestyle. Pencapaian 5 juta pelanggan IndiHome menjelang akhir tahun 2018 ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Telkom. Ini merupakan prestasi sekaligus motivasi bagi Telkom untuk terus memberikanbest customer experiencesmencakupbest network quality, bestcustomer services,hinggabest customer loyalty programskepada seluruh pelanggan IndiHome,” demikian pungkas Ana.

Untuk periode akhir tahun 2018, IndiHome menawarkan Program Promo IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang berlaku mulai bulan November hingga 31 Januari 2019.

Paket Sensasi Extra Akhir Tahun dapat digunakan oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome melalui registrasi dari aplikasi myIndiHome.Pelanggan beruntung yang mendaftarAdd-OnPaket Sensasi Extra Akhir Tahun ini juga berkesempatan mendapatkan grand prize senilai total Rp 5 Miliar terdiri dari 2 unit rumah seharga Rp 3 Miliar, 2 unit mobil Pajero Sport, 2 unit mobil Toyota All New Innova, 4 unit mobil Honda Mobilio, 2 tiket trip to Eropa serta hadiah hiburan berupa 11 unit sepeda motor Yamaha NMAX. (Alf)

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Politikus PDIP: Penerapan New Normal Tanpa Persiapan Matang, Hanya Akan Menimbulkan Kematian Massal

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Indonesia bersiap memasuki fase New Normal atau penormalan baru ditengah pandemi covid-19. Sejumlah langkah dan strategi disiapkan pemerintah termasuk melibatkan aparat ...
Berita

Guru Besar IPB :  New Normal Berlaku Jika Covid-19 Tidak Bertambah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB) Hermanto Siregar menjelaskan Indonesia baru mencapai situasi new normal jika jumlah kasus Covid-19 baru secara harian ...