Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Rabu, 19 Des 2018 - 09:02:36 WIB
Bagikan Berita ini :

KPK Tangkap Lima Pejabat Kemenpora

62images (82).jpeg.jpeg
Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot Brata (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- KPK melakukan menangkap tangan terhadap setidaknya lima orang pejabat Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Tadi sekitar pukul 20.00 WIB, saya dapat info ada petugas KPK yang melakukan penggeledahan di sini dan membawa beberapa pejabat," kata Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot Brata, di Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Menurut dia, ada lima orang yang dibawa yaitu Deputi IV Olahraga Prestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga, Mulyana, seorang pejabat pembuat komitmen, seorang bendahara yang merupakan eselon IV, dan dua pejabat lain Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Saya juga baru akan laporan ke Pak Menteri, kasusnya apa belum tahu," kata dia.

KPK, menurut dia, juga menyegel dua ruangan di Kementerian Pemuda dan Olahraga. "Ada ruangan ada yang disegel, tapi tidak semua yang di Lantai III disegel, yang disegel itu ruangan asisten deputi olahraga prestasi dan ruangan Pak Deputi," kata dia.

Adalah KPK, kata dia, yang akan menjelaskan hal-hal tentang operasi tangkap tangan itu, sementara KPK hingga saat ini belum ada yang dapat dikonfirmasi mengenai hal itu.(plt/antaranews).

tag: #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement