Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 28 Des 2018 - 12:58:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Akses Tanpa Batas dengan IndiHome dan HBO GO

791049404indihome780x390780x390.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) –Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019, IndiHome menghadirkan layanan baru yaitu HBO GO. Layanan ini memungkinkan para pelanggan IndiHome untuk menikmati konten-konten eksklusif dari HBO secara mobile.

“Ini merupakan kabar gembira bagi penggemar film khususnya konten-konten dari channel HBO yang dikenal dengan film-film blockbusternya kini bisa dinikmati secara mobile oleh pelanggan IndiHome,” ujar Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana di Jakarta, Jumat (28/12/2018).

“Sekarang semuanya sudah serba mobile, tentunya pelanggan butuh hiburan terbaik secara mobile pula, Telkom sebagai penyedia layanan triple play terbesar di Indonesia menghadirkan hiburan terbaik yang dapat dinikmati pada berbagai mobile device,” lanjut Siti Choiriana. Kehadiran layanan HBO GO merupakan wujud komitmen Telkom selalu menghadirkan hiburan on the go terbaik.“

Sementara itu, Jonathan Spink, CEO HBO Asia mengatakan, “Kehadiran HBO GO di IndiHome membuka akses bagi lebih banyak pemirsa Indonesia untuk dapat menyaksikan secara streaming lebih dari ribuan jam tayangan HBO Original, HBO Asia Original dan film-film Hollywood melalui perangkat mobile mereka kapan saja, di mana saja.”

HBO GO adalah layanan streaming berbasis Internet yang memungkinkan pelanggan menonton film melalui aplikasi HBO GO di smartphone. Selain itu, aplikasi HBO GO memiliki fitur unduh yang memungkinkan pelangganan menikmati tayangan favorit tanpa koneksi internet dengan cara mengunduh sebuah tayangan terlebih dahulu.

Selain menghadirkan UseeTV GO sebagai extension dari IndiHome TV, Telkom juga berkolaborasi dengan mitra OTT dan konten seperti HBO untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Melalui HBO GO, pelanggan minipack IndiMovie 2 akan dapat menikmati ribuan jam konten tanpa biaya tambahan. Selain itu, channel favorit pelanggan seperti HBO, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature, dan Cinemax juga dapat disaksikan secara real time di HBO GO. Jika harus berhenti menonton di satu perangkat, tayangan bisa dilanjutkan di perangkat lainnya tanpa harus mengulang tayangan dari awal.

Layanan HBO GO dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memberikan pengalaman yang lebih seru dengan tampilan yang user friendly. Pengguna dapat streaming berbagai film Hollywood blockbuster serta tayangan unggulan HBO Original dan HBO Asia Original, termasuk film-film dokumenter yang diproduksi dan hanya ditayangkan di HBO.

Kehadiran HBO GO merupakan wujud nyata komitmen Telkom untuk menghadirkan digital lifestyle di Indonesia dengan menyediakan informasi, pengetahuan dan hiburan berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan IndiHome.

Tentang IndiHome

IndiHome adalah salah satu layanan yang disediakan oleh Telkom Group dalam bentuk paket layanan yang terintegrasi dalam paket triple-play, meliputi layanan komunikasi, data dan hiburan seperti telepon rumah, internet (Internet pada fiber atau Internet Kecepatan Tinggi) dan layanan televisi interaktif dengan teknologi IPTV. IndiHome juga dilengkapi dengan berbagai layanan add-on yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan seperti Global Call, Speed On Demand, IndiHome store, IndiHome Smart, IndiHome Cloud, wifi.id seamless, Antivirus dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://indihome.co.id/.

Tentang HBO ASIA

Dimiliki sepenuhnya oleh HBO (anak perusahaan WarnerMedia), berbasis di Singapura, menghadirkan yang terbaik dari Hollywood ke Asia untuk pertama kali melalui kesepakatan lisensi eksklusif dengan sejumlah studio Hollywood dan independen, seperti Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros., Lionsgate dan DreamWorks Animation. HBO Asia memiliki program-program HBO dan HBO Asia Original terkenal dan terdaftar yang diproduksi secara eksklusif bagi para pemirsa HBO. Dengan kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (sebagai bagian dari WarnerMedia), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dengan lima saluran film berlangganan 24 jam tanpa iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax; saluran film Asia, Red by HBO; platform internet streaming, HBO GO; layanan video on demand (SVOD) berlangganan, HBO On Demand; dan layanan SVOD eksklusif di China, ???? (ding ji ju chang). HBO Asia merupakan distributor eksklusif untuk saluran BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lengkap. (Alf)

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Guru Besar IPB :  New Normal Berlaku Jika Covid-19 Tidak Bertambah

Oleh Tommy P
pada hari Kamis, 28 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB) Hermanto Siregar menjelaskan Indonesia baru mencapai situasi new normal jika jumlah kasus Covid-19 baru secara harian ...
Berita

PKB Dorong Pemerintah Perhatikan Kesehatan Pesantren di Era New Normal

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Nasim Khan mendorong Pemerintah Pusat hingga daerah untuk melakukan sejumlah antisipasi bagi dunia Pesantren seiring rencana pemberlakuan ...