Jakarta
Oleh ferdiansyah pada hari Jumat, 04 Jan 2019 - 18:08:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Fix Tinggalkan Persija, Teco Ucapkan Salam Perpisahan

52pelatih-persija-antusias-laga-kontra-persib-digelar-di-sugbk_m_162408.jpeg.jpeg
Pelatih Persija Stefano Cugurra atau yang lebih akrab dipanggil Teco (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pelatih Persija Stefano Cugurra atauyang lebih akrab dipanggil Teco melalui akun media sosial resminya menyampaikan salam perpisahan setelah kontraknya sebagai pelatih tim Macan Kemayoran ituusai pada 31 Desember 2018.

"Pekerjaan saya sebagai pelatih Persija berakhir pada 31 Desember. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada presiden klub Ferry Paulus yang telah mengundang saya untuk bekerja di suatu klub besar di Indonesia ini," kata Teco dalam akun resmi Instagramnya, Jumat (4/1/2019).

Teco juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Persija Gede Widiade, manajer klub Ardhi Tjahjoko, para pemain dan ofisial yang telah bekerjasama dengan baik hingga membuahkan gelar juara liga.

Tak lupa Teco menyampaikan salamnya kepada para pendukung Persija, "Terima kasih ke suporter Persija, Jakmania. Kalian luar biasa."

Manajer Persija Ardhi Tjahjoko ketika dihubungi di Jakarta menanggapi pesan perpisahan Teco.

"Pada dasarnya Persija masih menginginkan coach Teco untuk tetap bersama Persija di musim 2019, tetapi kelihatannya Teco ingin mencari pengalaman dan tantangan baru di klub lain," kata Ardhi.

Oleh karenanya, sebelum musim liga 2019 bergulir Persija akan melakukan evaluasi untuk mencari pelatih klub, kata Ardhi.

Pelatih asal Brazil itu melatih Persija selama dua tahun, 2017-2018. (plt)

tag: #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...