Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 07 Jan 2019 - 17:22:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga: Masyarakat Bingung KPU Bocorkan Pertanyaan Debat Pilpres

342998953859.jpg.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyatakan, belakangan dirinyabanyak menerima keluhan dari masyarakat terkait polemik debat Pilpres 2019. Bahkan, tak sedikit masyarakat yang mengkritisi kinerja KPU.

Dikatakan Sandi, masyarakat menilai KPU tidak tegas dalam membuat aturan debat Pilpres 2019. Khususnya yang membuat masyarakat bertanya-tanya adalah soal pertanyaan debat yang dibocorkan sepekan sebelum debat digelar.

"Ada satu ketidakpercayaan baru di antara masyarakat kita, apakah penyelenggara pemilu ini bisa jujur dan adil?," kata Sandiaga di Jakarta, Senin (7/1/2019).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengapresiasi sikap masyarakat yang menurutnya saat ini sudah mulai berani kritis melihatkinerja penyelenggara pemilu KPU.

"Mari kita gunakan kesempatan ini untuk membuktikan ke masyarakat bahwa semua bertindak dengan tegas, lugas dan cepat," jelas Sandi. (Alf)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  #kpu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...