Jakarta
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Selasa, 08 Jan 2019 - 15:49:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Transjakarta Klaim Transportasi di Tanah Abang Lebih Tertib

90JPM Tanah Abang.jpg.jpg
JPM Tanah Abang, Jakarta Pusat (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Transportasi Jakarta menilai transportasi di sekitar Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Tanah Abang, Jakarta Pusat lebih tertib dibanding sebelumnya.

"Sudah lebih tertib, tapi belum seperti yang kita harapkan, masih butuh banyak penertiban lagi," kata Direktur Operasional PT Transjakarta, Daud Joseph di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Daud menjelaskan, kesemerawutan jalan di sekitar JPM yang terintegrasi dengan sejumlah moda transportasi umum lebih disebabkan adanya ojek dan kendaraan lain yang parkir sembarangan.

"Penyeberang tidak boleh menyeberang lagi di bawah (jembatan) karena sudah disediakan jembatan penyeberangan," tegasnya.

Perlu diketahui, PT Transjakarta telah tergabung dalam sistem integrasi moda terpadu Jakarta, Jak Lingko yang menyediakan delapan rute di Tanah Abang.

Seperti OK 7 (Grogol-Tanah Abang), OK 8 (Roxy-Bendungan Hilir), OK 9 (Roxy Mas-Karet), OK 10 (Tanah Abang-Kota), OK 11 (Tanah Abang-Kemayoran Lama), OK 12 (Tanah Abang-Kebayoran Lama), OK 13 (Tanah Abang-Jembatan Lima) dan OK 1 4 (Tanah Abang-Meruya Ilir). (ahm)

tag: #transjakarta  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...