Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 09 Jan 2019 - 15:14:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Demokrat Kutuk Pelaku Teror Rumah Pimpinan KPK

87Agus Rahardjo dan Laode Syarif.jpg.jpg
Agus Rahardjo dan Laode Syarif (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo di Perumahan Graha Il, Jatiasih Kota Bekasi diteror bom paralon, Rabu (9/1/2019).Selain Agus, teror bom juga mengancam kediaman Wakil Ketua KPK, Laode Syarif di Kalibata Jakarta Selatan.

Menanggapi serangkaian teror bom terhadap petinggi KPK itu, Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrat, Didik Mukrianto mengutuk aksi teror bom kepada rumah pimpinan KPK tersebut.

"Saya mengutuk keras dan menyayangkan adanya teror kepada pimpinan KPK yang telah bekerja dengan baik selama ini. Setelah Novel Baswedan kali ini pimpinan KPK, ada apa ini? Teror ini tidak dapat dibenarkan atas dasar alasan apapun," kata Didik di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Sekretaris Fraksi Demokrat ini pun meminta pihak kepolisian segera bekerja dengan serius untuk mengungkap peristiwa teror yang terjadi.

“Saya mengimbau pemerintah dan aparat penegak hukum untuk serius mengungkap secara tuntas. Tidak boleh kita biarkan teror terhadap pemberantasan korupsi. Tindak tegas para pelaku peristiwa teror bom tersebut tanpa ragu-ragu. Dengan adanya barang bukti yang ditemukan, mari kita percayakan kepada pihak kepolisian," katanya.

Kedua kediaman petinggi KPK tersebut kini tengah diperiksa polisi. Sejumlah polisi melakukan penjagaan dan pemeriksaan, baik di dalam rumah maupun di luar. (ahm)

tag: #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement