Berita

Rakornas Hari Kedua, PDIP Buktikan Politik Itu Menyenangkan

Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 11 Jan 2019 - 11:47:30 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

6Rakornas PDIP 2019.jpeg.jpeg

Rakornas hari kedua PDIP (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, hari ini, menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang sudah masuk hari kedua. Mereka pun mengawalinya dengan menari dan senam 'Jokowi Sekali Lagi'. 

Pantuan di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/1/2019), terdapat puluhan ribu kader banteng bermoncong putih yang mengikuti Rakornas.

Dipimpin Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP non aktif Puan Maharani para kader diminta untuk bergembira. 

Hasto menjelaskan, hal itu sebagai pembuktian bahwa partainya di Pemilu 2019, ingin membawa politik secara gembira. Bukan yang lain.

"Bersama Ibu Megawati, Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf Amin, Kita ingin berpolitik secara gembira," ucap Hasto di lokasi. 

Sementara, sesekali, Puan sempat menyemangati para kader yang ikut senam dan berjoget di halaman JI-Expo Kemayoran. "Masih semangat," tanya Puan yang langsung disambut balik oleh puluhan ribu kader PDIP.

Rakor hari kedua ini juga dihadiri beberapa tokoh, seperti Aria Bima, Eva Sundari, Wirianti Sukamdani, Hendry Yosodiningrat. Selain itu terlihat caleg PDIP yang dari kalangan artis, diantaranya Krisdayanti, serta Tina Toon. (ahm)

 

tag: #pdip  

Bagikan Berita ini :