Berita

Usai Bertemu SBY, Prabowo-Sandi Akan Safari ke Ketum Partai Koalisi

Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 11 Jan 2019 - 14:47:31 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

92153a693256b82251e9dbfa08dfc329cf_600x400.jpg.jpg

Prabowo-Sandiaga (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pasca melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga akan menggelar pertemuan dengan para Ketum Parpol pengusung.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan, pertemuan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat dalam rangka persiapan menghadapi Pilpres April 2019.

"Saya yakin Pak Prabowo-Sandi dalam waktu dekat ini akan bertemu dengan pimpinan dari partai-partai yang lain," kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Hidayat sendiri mengaku tidak tahu terkait isi pembicaraan dalam pertemuan yang berlangsung dirumah SBY di kawasan Kuningan, kemarin.

"Ya pertama saya gak hadir disana, jadi saya juga tidak tau persis. Bahwa saya mendengar dan diberikan informasi iya. Tapi secara prinsip bahwa ini adalah kelanjutan dari apa yang dilakukan sebelumnya kan sudah beberapa kali Pak Prabowo- Sandi bertemu Pak SBY," kata Hidayat.

Wakil Ketua MPR RI ini juga menyampaikan bahwa pertemuan ini bentuk dari komitmen SBY yang akan memberikan masukan kepada Prabowo-Sandi dalam menghadapi Pilpres 2019.

"Dulu Pak SBY dalam pertemuan sebelumnya disudahi menegaskan bahwa beliau akan dalam tanda kutip memberikan pengalaman beliau ketika beliau sudah dua kali memaksimalkan calon presiden dan menang ya, tentu pengalaman-pengalaman beliau atau beragam hal yang perlu diperhatikan Prabowo-Sandi dalam mengarungi debat publik juga," tandasnya. (Alf)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  #pks  

Bagikan Berita ini :