Berita

Jelang Debat, Ketua DPR Berharap Kandidat Capres Tampilkan Arah Perubahan Bangsa

Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 17 Jan 2019 - 11:53:46 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

46ketua-dpr-ri-bambang-soesatyo-_180307103012-982.JPG.JPG

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pada Kamis (17/1/2019) malam ini, dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan saling adu gagasan dalam debat perdana Pilpres 2019. 

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo berharap debat perdana capres dan cawapres berjalan baik dan lancar. Terpenting lagi, dia berharap dua pasangan calon dapat menampilkan misi visi yang dapat perubahan bagi bangsa Indonesia ke depan.

"Memberikan gambaran kepada masyarakat akan dibawa kemana arah bangsa ini ke depan," kata Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (17/1/2019).

Tema yang akan diusung dalam debat perdana ini adalah Hukum, HAM, Terorisme, dan Korupsi. Bamsoet berharap dua pasangan calon dapat memaparkan misi visi yang visioner untuk tema malam nanti.

"Kita harapkan masyarakat mendapatkan penjelasan yang utuh, runtut, kemudian juga memberikan wawasan bagaimana peta jalan hukum ke depan, pemberantasan korupsi ke depan, bagaimana peta jalan mengatasai terorisme ke depan," ucap Bamsoet yang tak lain adalah mantan Ketua Komisi III DPR RI. (Alf)

tag: #bamsoet  #dpr  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement