Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 20 Jan 2019 - 15:11:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Bilang Pilpres Bukan Sarana Permusuhan

3420190117_142959.jpg.jpg
Sandi, Prabowo dan Anies Baswedan. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kubu pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo dan Sandiaga menegaskan, pihaknya tidak akan melakukan pertanyaan bernada 'menyerang' dalam tiap debat Pilpres 2019.

Direktur Materi dan Debat BPN, Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengatakan, jika mau Prabowo-Sandi sebenarnya banyak memiliki materi dan kesempatan besar untuk langsung menyerang lawannya.

"Beliau bilang kepada saya 'Pemilu ini bukan sarana permusuhan tapi ini merupakan ajang adu gagasan dan kebaikan' begitu saja jawaban Pak Prabowo," kata Sudirman di Jakarta, Minggu (20/1/2019).

Sudirman juga memuji penampilan Prabowo dan Sandi yang tampak lebih santai dan sesuai konteks jika dibandingkan dengan performa lawan debatnya.

"Bahasa tubuh yang ditunjukkan Prabowo dan Sandi sangat orisinil dan tidak dibuat-buat. Dan kami yakin, pemilih yang belum menentukan pilihannya akan memilih Prabowo-Sandi," imbuhnya. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bamsoet Dukung DPR Untuk Bubarkan OJK

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 11 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Mantan Ketua DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Bambang Soesatyo mendukung apabila DPR RI bersama pemerintah membubarkan lembaga Otoritas Jasa Keuangan ...
Berita

BKSAP DPR RI Dan Westminster Foundation for Democracy Bahas Pengawasan Anggaran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI melakukan kerja sama dengan Westminster  Foundation for Democracy (WFD) melaksanakan Seminar Daring bertajuk Peran ...