Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 25 Jan 2019 - 16:03:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Cak Imin Klaim Banjir Dukungan Rebut Ketum PSSI

284f698e9da08cd5c7394c4e6f1dc4d7d1_1.jpg.jpg
Cak Imin (kanan) (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku banyak mendapat dukungan untuk menjadi ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Muhaimin menyatakan, dirinya siap jika nantinya benar-benar diberi amanah untuk jabatan yang baru saja ditinggalkan Edy Rahmayadi.

"Ya berangkat dari keprihatinan teman-teman saya dari sekian puluh tahun PSSI tidak pernah memunculkan tanda-tanda perbaikan. Dari keprihatinan itu teman-teman banyak menghubungi saya untuk bersedia," kata Muhaimin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Awalnya, kata Cak Imin, panggilan akrabnya, dirinya merasa kaget dengan adanya dorongan agar maju menjadi Ketum PSSI.

"Semula kaget, kok saya diminta itu saya kira hanya bercanda ternyata mereka mempertimbangkan dua hal pertama pengalaman saya di legislatif, pengalaman saya di eksekutif pengalaman saya dengan berbagai kalangan swasta," katanya.

Diakui Cak Imin, banyaknya persoalan yang harus dibenahi di tubuh PSSI, dia pun mengaku siap merevitalisasi dalam struktur kepengurusan yang dianggap tak mampu bekerja untuk perbaikan sepak bola Indonesia.

"Total revolusi PSSI kita seleksi dan revitalisasi semua yang positif kita teruskan, yang negatif kita tinggalkan," tandasnya. (Alf)

tag: #cak-imin  #pssi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement