Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 26 Jan 2019 - 20:57:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Kembali Singgung Soal Proyek LRT, Prabowo: Pak JK Lalu Membenarkan

7620190117_235745.jpg.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto kembali menyinggung soal proyek infrastruktur LRT yang menurutnya kacau.

Prabowo mengaku, selama ini dirinya sering dituduh dan dihujat karena membeberkan sejumlah data terkait kritiknya kepada pemerintah.

Dia mencontohkan soal kritikan terhadap proyek LRT di Palembang yang kemudian dibenarkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Terakhir waktu saya ungkapkan soal LRT di Palembang yang tidak ada gunanya dari segi ekonomi, saya dihujat, diserang. Prabowo ngerti apa? 2 bulan kemudian wakil presiden republik Indonedia sendiri. Pak Jusuf Kalla yang membenarkan apa yang saya sampaikan," kata Prabowo di Padepokan Pencak Silat TMII, Jaktim, Sabru (26/1/2019).

Prabowo pun menyebut banyak infrastruktur di Indonesia tidak efisien. Bahkan, merujuk pada data Bank Dunia, Prabowo mengatakan infrastruktur di Indonesia seolah-olah kacau.

"Bahwa banyak infrastruktur kita ini, dibangun dengan tidak efisien, tidak ekonomis dan terakhir ada laporan bank dunia yang mengatakan pembangunan infrastruktur di Indonesia ini ibarat kacau. Kata-kata bahasa Inggrisnya chaotic. Coba dicek kembali. Mungkin saya salah. Saya manusia biasa," ujarnya.

Prabowo kemudian bercerita soal buah pikirannya yang dijadikan buku. Dia mengaku selalu meminta bantahan atas data yang disampaikan di buku itu.

"Saya telah menulis dan saya telah mencetak. Saya telah mendistribusikan bukti-bukti, pikiran-pikiran, pendapat-pendapat, pandangan-pandangan saya, hitam di atas butih. Dalam buku Paradoks Indonesia. Dan ini buku sudah beredar selama 2 tahun. Dan buku ini sebetulnya rangkuman daru pidato saya selama 10 tahun lebih. Dan selalu saya minta dibantah disanggah kalau saya salah," ujarnya. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #lrt  #jusuf-kalla  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement