Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 07 Mei 2015 - 10:56:06 WIB
Bagikan Berita ini :
Gedung Baru DPR

Fadli Zon: Kita Harus Bangun Parlemen yang Modern

11Fadli-zon.JPG
Fadli Zon (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon menegaskan bahwa gedung baru DPR akan dibangun secara transparan dan bisa diawasi oleh publik. Menurutnya, hal ini merupakan terobosan baru wajah DPR ke depan.

Fadli menjelaskan, pembangunan gedung baru yang dibuat untuk perpustakaan, museum, dan research center bakal melibatkan pihak perguruan tinggi untuk meminta masukan agar gedung baru bisa dinikmati oleh publik dengan rasa aman dan nyaman.

"Harus transparan. Kita harus mewujudkan parlemen yang modernisasi," kata Fadli di Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (7/5/2015).

Waketum Gerindra ini juga menginginkan adanya televisi parlemen yang modern. Hal itu agar dijadikan pusat kantor berita khusus DPR.

"Sidang terbuka harus dibuka, dan ini menjadi data buat publik. Termasuk hasil rapat bisa dimuat di website DPR," tandasnya. (iy)

tag: #gedung baru dpr  #gedung dpr  #parlemen modern  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...