Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 10 Feb 2019 - 21:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Gabung ke GARBI, Eko Patrio Jadi Pembina

tscom_news_photo_1549809000.jpg
Eko Patrio di acara deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI), di Gedung Senam Raden Inten II, Jakarta Timur, Minggu (10/2/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta Eko Hendro Punomo (Eko Patrio) menjadi Pembina GARBI di acara deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI), di Gedung Senam Raden Inten II,Jakarta Timur, Minggu (10/2/2019).

Tampil sebagai national speker Mahfudz Siddiq. Organisasi yang digagas mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta ini terus melebarkan sayap. Beberapa tokoh ikut simpati dan bergabung organisasi ini.

Eko Patrio yang juga Caleg DPR RI dari PAN Daerah Pemilihan Jakarta Timur ini menyambut baik hadirnya GARBI ini.

Sebagai organisasi yang mewadahi berbagai komponen masyarakat yang mendukung perubahan dan pembaharuan perlu disupport semua pihak.

"GARBI merupakan ormas kebangsaan, wadah baru tempat bertemu dan berkumpulnya orang-orang muda yang kreatif dengan ide dan gagasan untuk menuju pembaharuan dan perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik. Ini harus didukung dan disuport," kata Eko menjelaskan.

Lebih jauh, Eko yang saat ini tercatat sebagI anggota DPR RI Komisi IV ini mengaku akan fokus untuk konsolidasi dan sosialisasi sahabat GARBI.

"Saya akan terus bergerak untuk mensosialisasikan GARBI ini ke masyarakat," katanya menegaskan. (Alf)

tag: #ormas  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement