Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 14 Feb 2019 - 18:28:47 WIB
Bagikan Berita ini :

17 April, Prabowo Ajak Warga Purbalingga Rebut Kembali Kedaulatan Bangsa

tscom_news_photo_1550143727.jpg
Capres Prabowo Subianto saat bertemu dengan ribuan masyarakat dan tokoh agama Purbalingga di lapangan Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Jawa Tengah, Rabu (13/2/2019). (Sumber foto : Ist)

PURBALINGGA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa ribuan warga Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (13/2/2019).

Pertemuan yang dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Purbalingga ini digelardi lapangan Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang.

Kunjungan Prabowo ini merupakan salah satu titik rangkaian kegiatan selama berada di Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini, Prabowo mengingatkan agar seluruh warga Purbalingga menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 17 April 2019, untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani.

Ia juga meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk merebut kedaulatan yang selama ini telah tergadaikan.

"Negara kita dalam keadaan sulit dan susah. Kalian merasakan dan kalian yang mengalami. Kami tidak rela melihat rakyat kita masih ada yang sulit untuk makan, kami tahu bahwa rakyat kita berhak mendapatkan keadilan dan kemakmuran," kata Prabowo dihadapan ribuan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar di Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (13/2/2019).

Padahal, lanjut Prabowo, kekayaan yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada bangsa dan negara Indonesia sangat melimpah tetapi tidak tinggal dan tidak untuk rakyat Indonesia sendiri.

Karena itu, bangsa Indonesia harus merebut kembali kekayaan dan kedaulatan yang sesungguhnya harus berada di tangan rakyat Indonesia.

"Karena itu kita mengerti perjuangan kita, maka sekitar 60an hari lagi Pada tanggal 17 april 2019 ojo lali, jadi saudara-saudara pada hari itu tanggal 17 april itu satu orang satu suara, pada saat itu hanya beberapa menit di depan Kotak suara yang berdaulat adalah rakyat Indonesia. Maka jangan sia-siakan, jangan kalian buang suara mu. Dateng ke TPS dan nyoblos sesuai hati nurani," tegas Prabowo.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga menuturkan bahwa saat ini sudah saatnya rakyat Indonesia harus merebut kembali dan menguasai kembali negaranya sendiri.

Prabowo bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno serta seluruh tim pemenangnya akan berjuang dan ingin membangun pemerintahan yang bersih yang tidak ada korupsi, sehingga kemakmuran bisa dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

"Saya bersaksi kepada kalian semua saya bersumpah bahwa saya akan memimpin pemerintahan yang sangat anti korupsi. Kami akan membela petani, kami akan berjuang menghentikan impor, impor hanya kalau ada kekurangan saja baru kita impor dan rakyat kecil harus hidup baik, pegawai negeri harus hidupnya lebih baik gajinya lebih baik supaya tidak bisa di sogok. Itu tekad kami itu sumpah kami," paparnya.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga menjaskan bahwa dirinya telah menangkap harapan rakyat Indonesia, bahwa rakyat Indonesia mendambakan pemerintahan yang bersih dan tidak ingin anggaran di curi serta keadilan dan kemakmuran tercipta di negerinya sendiri.

"Saya mengerti, saya faham apa yang kalian dambakan, kalian berhak mendapatkan hidup yang layak. Kalian ingin hidup dengan aman dan penghasilan yang cukup. Anak-anak kalian berhak mendapatkan pendidikan dan nantinya mendapatkan pekerjaan yang layak. Dan untuk Itu kami siap berjuang untuk kalian. tapi kita harus bersama-sama, saya tidak bisa sendiri saya butuh dukungan kalian saudara-saudara," harapnya.

Prabowo juga meminta kepada seluruh warga Purbalingga untuk bisa mengajak sanak saudara serta tetangga untuk ikut berjuang bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam menciptakan pemerintahan yang bersih, adil, dan memberikan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Sisa 60 hari lagi, setelah ini bapak ibu pulang kerumah masing-masing kalian harus mengajak tangga tetangga kalian, sampaikan kepada mereka bahwa Prabowo Subianto bersama Sandiaga Salahuddin Uno kami ingin mengembalikan kekayaan rakyat Indonesia kembali ke tangan rakyat Indonesia," jelasnya. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...