TSGaleri
Oleh Indra Kusuma pada hari Kamis, 07 Mei 2015 - 20:54:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Gede Pasek Pastikan Maju Di Kongres Demokrat

94JELANG_KONGRES_DEMOKRAT_1.jpg
(Dari kiri-kanan) Hinca Panjaitan (Anggota DPD RI), Gede Pasek Suardika (Anggota DPD RI), dan Alex Fernandes (peneliti CSIS) (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, Anggota DPD RI, Gede Pasek Suardika, dan peneliti CSIS Arya Fernandes hadir sebagai narasumber pada diskusi bertema "Jelang Kongres Demokrat" di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/5/2015).

Dalam keterangannya Gede Pasek Suardika memastikan tetap akan mencalonkan dirinya sebagai ketua umum di kongres Partai Demokrat, Surabaya, 11-13 Mei mendatang. Meski belum mendeklarasikan, pihaknya telah memiliki modal untuk maju menjadi calon ketua umum. “Modal saya hanya ide dan gagasan, biarkan semua kader Partai Demokrat itu berjalan dari bawah lalu ke atas. Sebab, saya juga dulu dari bawah, baru naik ke pusat” ujar Pasek.

tag: #Gede Pasek  #Diskusi  #Demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSGaleri Lainnya
TSGaleri

Wakil Presiden Jusuf Kalla Kunjungi Lokasi Banjir Bima, NTB

Oleh M Anwar
pada hari Rabu, 28 Des 2016
BIMA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Presiden Jusuf Kalla, Rabu (28/12/2016) mengunjungi Kota dan Kabupaten Bima, NTB untuk melihat dari dekat lokasi korban banjir. Saat tiba Wapres disambut Wakil Ketua DPR ...
TSGaleri

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Memimpin Delegasi ke Belgia

KUNJUNGAN KERJA DPR KE BELGIA--Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memimpin rombongan DPR melakukan kunjungan kerja ke Belgia. Pada kegiatan itu rombongan antara lain bertemu dengan General Manager ...