Berita
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Sabtu, 02 Mar 2019 - 13:36:27 WIB
Bagikan Berita ini :

AHY Sampaikan Pidato Politik, Hasto Sindir Koalisi Prabowo-Sandi

tscom_news_photo_1551508587.jpg
Agus Harimurti Yudhoyono (Sumber foto : Istimewa)

LAMPUNG TENGAH (TEROPONGSENAYAN) -- Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menilai pidato politik Agus Harimurti Yudhoyono dilakukan karena ada aspirasi yang tersumbat pada koalisi paslon presiden dan wakil presiden 02, Prabowo-Sandi.

"Siapa pun bisa menyampaikan pidato politik, tentu saja mungkin ada aspirasi yang tersumbat ya di pasangan 02, sehingga Pak AHY harus melakukan pidato politik," kata dia dalam Safari Kebangsaan IX PDI Perjuangan, di Lampung Tengah, Sabtu (2/3/2019).

Hasto yang menjabat Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma"ruf juga menyatakan, pidato politik jelang pemilihan presiden seharusnya dilakukan oleh calon presiden dan wakil presiden yang berkontestasi.

"Ya pidato politik dalam situasi seperti ini, bagi kami dilakukan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden," katanya.

Meski begitu Hasto menilai positif pidato politik AHY, selama itu mencerahkan dan membangun peradaban untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Kami menilai itu merupakan hal yang positif, karena memang sudah menjadi hak tiap pimpinan parpol untuk menyampaikan pidato," kata dia lagi.

Sebelumnya, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pidato politik.

Dalam pidatonya AHY mengungkap kondisi dan situasi politik mutakhir, tantangan, dan kesulitan yang dihadapi bangsa. (ahm)

tag: #pilpres-2019  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ayo ke Bali, Syarat Tes Bebas Corona Tak Berlaku Lagi

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 05 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pengelola Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali mempermudah persyaratan bagi penumpang yang ingin bepergian menggunakan pesawat terbang. Tak ada lagi persyaratan yang ...
Berita

Paket Prakerja Dihentikan, Legislator PKS: Sangat Pantas Karena Tak Jelas Manfaatnya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari memutuskan untuk menghentikan program paket pelatihan kartu ...