Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 08 Mar 2019 - 01:56:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Adies Kadir Raih Penghargaan Anggota DPR Yang Aspiratif Periode 2014-2019

tscom_news_photo_1551985019.jpg
Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI, Adies Kadir saat menerima penghargaan dari media Teropong Senayan pada malam penganugerahan "Teropong Parlemen Award (TPA) 2019" di Ballroom 3, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2019), malam. (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota KomisiIIIDPR RI Adies Kadir berhasil menyabet penghargaan Teropong Parlemen Award 2019 untuk kategori Anggota Parlemen yang Aspiratif.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan Tim Riset Teropong Senayan serta didukung penilain tiga juri berlatar belakang peneliti politik dan akademisi.

Adies menjadi salah satu anggota DPR RI periode 2014-2019yang aktif dalam menyerap aspirasi, selalu melibatkan rakyat untuk berpartisipasi, dan mampu melihat kondisi masyarakat, khsusnya di DapilJawa Timur 1.

Selain itu, sosok Sekretaris Fraksi Partai Golkar ini juga dinilai mampu merumuskan masalah, memberikan solusi konkrit, serta vokal dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, serta inofatif.

Dalam sambutannya, Adies mempersembahkan penghargain ini untuk masyarakat Surabaya dan Sidoarja, yang tak lain adalahwilayah pemilihan Jawa Timur 1.

"Saya persembahkan penghargain ini untuk masyarakat Surabaya dan Sidoarjo," kata Adies dengan penuh bangga di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (7/3/2019).

Dengan penghargain ini, Adies mengakutak akan cepat berpuas diri. Karena menurutnya, masih banyak tugaskedepanuntuk terus memperhatikan aspirasi masyarakat daerah pemilihannya untuk dibawa dan diperjuangkandi Parlemen.

"Masih banyak tugas saya kedepanyang harus saya selesaikan, teruntuk kepentingan masyarakat Surabaya dan Sidoarjo," katanya.

Adies juga berjanji jika dipercayai kembali untuk mewakili masyarakat Surabaya dan Sidoarjo di DPR pada periode 2019-2024 nanti, dirinyangin lebih giat lagi bekerja di DPR untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Salah satunya yang saat ini dirinya sedang perjuangkan untuk masyarakat Surabaya adalah surat ijo agar ditempatkan tanah mereka sampai ke anak cucu.

Dalam istilah pertanahan, surat ijo adalah tanah aset milik pemerintah kota yang dialihfungsikan menjadi lahan bangunan/rumah warga ataupun untuk lahan usaha lainnya di mana pengguna lahan tersebut harus membayar retribusi kepada pemerintah kota setempat.

"Saya sedang perjuangkan hak mereka, agar masyarakat Surabaya mendapatkan surat ijo dengan cara gratis tanpa bayar apapaun dan saya akan sampaikan ke Bapak Presiden," tandasnya. (Alf)

tag: #partai-golkar  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...