Berita
Oleh Fitriani pada hari Jumat, 08 Mar 2019 - 02:50:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Benny Persembahkan Penghargaan Teropong Parlemen Award untuk Masyarakat Bolaang Mongondow Raya

tscom_news_photo_1551988251.jpg
Anggota DPD RI Benny Rhamdani (Sumber foto : Pandji_TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota DPD RI Benny Rhamdani menerima penghargaan Teropong Parlemen Award 2019 untuk kategori Anggota Parlemen Aspiratif. Benny mempersembahkan penghargaan tersebut untuk masyarakat daerah pemilihannya di Sulawesi Utara, khususnya Bolaang Mongondow Raya, serta masyarakat Indonesia Timur secara umum.

Penghargaan itu diberikan dalam acara Anugerah Teropong Parlemen Award 2019, di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (7/3/2019). Benny memenuhi indikator penilaian kategori Anggota Parlemen Aspiratif. Diantaranya kemampuan melibatkan rakyat untuk berpartisipasi,kemampuan melihat kondisi masyarakat, serta kemampuan memberikan solusi konkrit. Indikator berikutnya adalah berani menyampaikan pendapat.

Benny mendedikasikan penghargaan Teropong Parlemen Award 2019 kepada masyarakat Bolaang Mongondow Raya, Sulawesi Utara, yang sangat dikenal dan mengenal dirinya. Tak lupa, dia juga mempersembahkan penghargaan yang diterima kepada masyarakat Indonesia Timur. Di mata Benny, selama ini mereka menjadi korban ketimpangan pembangunan antara kawasan barat dan timur.

Tak hanya itu, senator yang kerap mengkritisi kebijakan tidak pro rakyat ini juga mempersembahkan penghargaan Teropong Parlemen Award 2019 kepada para petani miskin.

"Mereka adalah orang-orang miskin yang membutuhkan tanah," ujar Benny.

Masih berprinsip membela orang-orang lemah, Benny maju kembali sebagai calon anggota legislatif melalui Pemilu 2019 dari Partai Hanura. (plt)

tag: #teropong-parlemen-award-2019  #dpd  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement