Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 14 Mar 2019 - 23:16:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo-AHY Sepakat Perkuat Kekuatan Hadapi Kampanye Terbuka

tscom_news_photo_1552580212.jpg
Prabowo Subianto dan AHY usai melakukan pertemuan tertutup di Jakarta, Kamis (14/3/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Capresnomor 02, Prabowo Subianto dan Ketua Pemenangan Pemilu PartaiDemokrat,Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan tertutup jelang pencoblosan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang.

Pertemuan inidigelaruntukmemperkuat dan menyinergikan kekuatan menghadapi kampanye terbuka Pemilu 2019 yang berlangsung 24 Maret-13 April 2019.

"Kami koordinasi lebih dekat menghadapi putaranterakhir, yaitu kampanye terbuka," kata Prabowo di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Prabowo mengatakan, pertemuan antara dirinya dengan AHY yang berlangsung sekitar satu jam itu membahas rencana strategis kampanye terbuka, khususnya menyolidkan dukungan partai koalisi pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi.

Menurut dia, dirinya dan AHY juga membahas berbagai temuan di lapangan yaitu aspirasi masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Indonesia.

"Saya dan AHY banyak bergerak di daerah, melihat arus harapan masyarakat dan kami semakin optimis menghadapi hari pemilihan," ujar Prabowo.

Dia pun mengaku gembira atas dukungan Partai Demokrat karena di setiap kunjungannya ke berbagai daerah, dirinya selalu disambut para kader Demokrat.

Selain itu,Prabowo tak lupamenanyakan perkembangan kesehatan ibunda AHY, Ani Yudhoyono yang saat ini sedang menjalani perawatan di Singapura dan dirinya mendapatkan kabar yang menggembirakan.

"Kita berdoa terus agar beliau segera pulih dan saya minta disampaikan kepada BapakSusilo Bambang Yudhoyono bahwa saya akan mampir ke Singapura di sela-sela kujungan di berbagai daerah," katanya.

Dalam kesempatan ini, AHY menjelaskan bahwa dirinya pada 1 Maret lalu telah mendapatkan mandat sebagai ketua tim pemenangan Pemilu Partai Demokrat.

Dia juga meminta Prabowo untuk dapat melakukan sinkronisasi dalam rangka kampanye terbuka sehingga diharapkan sesekali bisa melakukan kampanye secara bersama Partai Demokrat.

"Saya juga menyampaikan ada progres yang baik selama berkeliling bahwa memang ada harapan masyarakat untuk perubahan menuju Indonesia yang semakin baik ke depan," kata Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu.

Namun demikian, AHY mengaku,Partai Demokrat tidak akan cepat merasa cepat puas dan akan terusmemohon doa dari seluruh rakyat Indonesia dan berharap pelaksanaan Pemilu aman, damai, dan demokratis. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #partai-demokrat  #agus-yudhoyono  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Minyak Kelapa Murni Bisa Rusak Sel Virus Corona? Ini Penjelasan Pakar dari Untan

Oleh Rihad
pada hari Saturday, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Virgin coconut oil (VCO) atau minyak kelapa murni memiliki kandungan lipid yang dapat berinteraksi dengan lipid membran sel virus corona. "Sel bisa dirusak dengan ...
Berita

ABK Disiksa di Kapal China, Nekad Melompat dan Terapung 7 Jam

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anak buah kapal (ABK) asal Indonesia mengaku loncat ke laut karena tak tahan kerja penuh tekanan dan siksaan. Mereka nekad meloncat dari kapal tangkap ikan Lu Qing Yuan Yu ...