Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Jumat, 15 Mar 2019 - 14:46:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Rommy Ditangkap KPK, BPN: Kapal 01 Sudah Oleng

tscom_news_photo_1552636016.jpg
Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi, Nizar Zahro (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi, Nizar Zahro mengaku yakin pemilih Jokowi-Ma"ruf akan berpindah ke Prabowo-Sandi pada 17 April 2019 mendatang.

Menurutnya, tertangkapnya Ketua Umum PPP Romahurmuzy atau Rommy dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK merupakan tamparan keras bagi kubu 01 Pasangan Jokowi-Ma"ruf.

"Kapal 01 sudah oleng. Elektabilitas merosot. Para tokoh sekililing banyak berkasus. Satu per satu dicokok KPK," kata Nizar di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

"Sekarang siapa yang berani bilang rejim Jokowi bersih dari korupsi. Pada 17 April rakyatlah yang akan menenggelamkan 01," tambahnya.

Lebih jauh, Nizar menilai, Kasus Rommy hanyalah puncak gunung es bahwa di kubu 01 banyak dihuni para politikus berkasus.

"Silahkan lihat sendiri tokoh2 yg merapat mendukung 01. Mayoritas memiliki kasus. Motivasi bergabung ke 01 hanya untuk mengamankan kasusnya. Atau bisa juga bergabung ke 01 karena di bawah tekanan akan diusut kasusnya," jelasnya.

"Tapi ingat di era Jokowi, KPK dibiarkan sendiri menghadapi teror. Kasus Novel belum tuntas. Rumah Ketua KPK dilempar molotov," tegasnya.(plt)

tag: #jokowi  #romi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peduli Karya Anak Bangsa, Ventilator Buatan UI Disumbangkan ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 01 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Ceria Nugraha Indotama (CNI), perusahaan tambang nikel pemegang Izin Usaha Pertambangan dan Operasi Produksi di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, turut menjadi ...
Berita

Ahmad Basarah Sarankan Pemerintah Tunda Penerapan Normal Baru di Sektor Pendidikan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah menyarankan pemerintah untuk menunda pemberlakukan normal baru pada lembaga pendidikan setelah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ...