Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 18 Mar 2019 - 10:35:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Samarinda, Prabowo Rasakan Getaran Rakyat Ingin Perubahan

tscom_news_photo_1552880151.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

SAMARINDA (TEROPONGSENAYAN) - Usai mengunjungi Pontianak, Kalimantan Barat, Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto kembali melanjutkan kegiatannya ke Samarinda, Kalimantan Timur untuk bertemu dan bersilahturahmi dengan masyarakat di Gelanggang Olahraga Segiri.

Setibanya di Kota Samarinda, Prabowo langsung disambut ribuan masyarakat yang telah menunggunya sejak pagi. Tak sedikit dari masyarakat tersebut juga meneriakan "Prabowo Presiden" untuk menyambut kedatangan Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu.

Di lokasi acara, Prabowo mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sambutan yang diberikan oleh ribuan rakyat Kalimantan Timur yang begitu meriah diberikan kepadanya. Karena itu, ia merasakan bahwa sebagian besar rakyat Indonesia saat ini telah menginginkan perubahan hidup yang jauh lebih baik.

"Terimakasih atas sambutan yang begitu baik dan begitu gemuruh yang diberikan kepada saya. Beberapa waktu belakangan ini saya keliling indonesia dari provinsi ke provinsi lain dari kota ke kota lain, saya merasakan getaran dari rakyat terutama di Samarinda ini, saya melihat harapan saudara saudara dan keinginan untuk mengusung perubahan di republik kita," kata Prabowo dalam kegiatan menyapa warga Kalimantan Timur di GOR Segiri, Samarinda, Minggu (17/3/2019).

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menjelaskan bahwa saat ini rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi oleh penguasa. Rakyat Indonesia sudah memahami kondisi bangsa dan negara Indonesia saat ini.

Apalagi, kekayaan bangsa dan negara hanya dinikmati oleh segelintir orang, karena itu rakyat Indonesia menginginkan perubahan hidup dan menginginkan kehidupan yang adil dan sejahtera.

"Rakyat Indonesia menginginkan perubahan hidup. Dimana mana rakyat mengerti bahwa kekayaan bangsa hanya dinikmati segelintir orang saja, dan rakyat sudah mengerti bahwa sudah terlalu banyak kebohongan di republik ini. Sudah terlalu banyak uang rakyat yang di curi saudara saudara, rakyat sudah mengetahui bahwa sudah terlalu banyak korupsi di negara kita," ungkapnya.

Capres nomer urut 02 itu menilai bahwa hampir seluruh daratan Pulau Kalimantan adalah pulau yang memiliki kekayaan sumber daya alam yang sangat besar di dunia. Apalagi di Kalimantan Timur, diwilayah ini memiliki gas alam yang terbesar untuk Republik Indonesia. Selain itu juga penghasil Batu Bara dan sawit.

Namun sayangnya, dari sumber kekayaan negara yang sangat besar tersebut hanya sedikit saja yang bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia.

Karena itu, dirinya bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno bersama tim pemenangnya akan memberikan seluruh hasil kekayaan bangsa dan negara tersebut untuk seluruh rakyat Indonesia. Sehingga, kehidupan yang sejahtera bisa terwujud dan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

"Kalimantan ini adalah wilayah kaya, tapi saya sudah sering kali mengatakan bahwa masalah bangsa Indonesia adalah keluarnya kekayaan bangsa Indonesia di luar negeri dan hanya segelintir orang saja yang menikmati kekayaan itu. Karena itu saya bersama saudara Sandiaga Uno akan mengembalikan kekayaan tersebut untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia," imbuhnya. (ahm)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...