Bisnis
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Senin, 18 Mar 2019 - 13:44:32 WIB
Bagikan Berita ini :
HUT KE 37

WOM Finance Nonton "Keluarga Cemara" Bareng Anak Berkebutuhan Khusus

tscom_news_photo_1552891472.jpg
Nobar di bioskop (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar acara nonton bareng (nobar) bersama anak-anak berkebutuhan khusus yang tergabung dalam komunitas God’s Little Hand, Jakarta.

Dalam nobar kali ini, film yang dipilih adalah “Keluarga Cemara” yang diadaptasi dari serial televisi 1990-an. Ya, film yang diperankan Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Zara JKT48 sebagai Euis dan Widuri sebagai Ara ini bercerita mengenai lika-liku kehidupan sebuah keluarga.

Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, berharap film ini mampu memberikan hiburan berkualitas sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi agar selalu semangat berjuang demi keluarga.

“Semoga film Keluarga Cemara ini mampu menginspirasi dan memberi semangat kita untuk menjalani kehidupan ini,” kata dia dalam keterangan tertulisnya yang diterima Teropong Senayan, Senin (18/3/2019).

Selain nobar, WOM Finance juga membagikan bingkisan kepada masing-masing anak yang dapat mereka gunakan untuk keperluan mereka.

Sebelumnya, WOM Finance juga menyelenggarakan beberapa kegiatan CSR lain untuk menyambut HUT ke-37 mereka, seperti Sarapan Sehat Bersama Anak-Anak Penyintas Thalassaemia dan Mendongeng Bersama Anak-Anak Penyandang Kanker. (ahm)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement