Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 23 Mar 2019 - 15:02:54 WIB
Bagikan Berita ini :

TKN Rilis Daftar Menteri Jurkamnas Jokowi-Maruf

tscom_news_photo_1553328174.jpg
Jokowi-Ma'ruf (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyantomengungkapkan sejumlah menteriakan menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) untuk pasangan Jokowi-Maruf Amin.

"Kami juga siapkan nanti dari jurkamnas ulama, pimpinan partai politik, dan para menteri yang mengambil cuti untuk membantu seluruh kampanye rapat umum," ujar Hasto di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Hasto mengatakan, para menteri yang menjadi jurkamnas adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, MenteriKoordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, dan Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri. Nantinya, kata dia, para menteri ini akan melakukan cuti.

"Menteri-menteri dari partai ini akan mengajukan cuti. Sudah ada perencanaan detail untuk jurkamnas menteri, masing-masing sudah ada berdadarkan segmentasi pemilihnya," ujarnya.

Dia menjelaskan tidak semua menteri yang saat ini bertugas di pemerintahan Jokowi-JK menjadi jurkamnas.

Adapun menteri yang bertugas sebagai jurkamnas, lanjut Hasto, juga tidak mengikuti seluruh jadwal kampanye rapat umum Jokowi-Ma"ruf.Mereka dikhususkan untuk kampanye pada Sabtu dan Minggu.

"Tidak seluruh jadwal kampanye rapat umum mereka ikuti, khususnya Sabtu dan Minggu saja," jelasnya. (ahm)

tag: #jokowi  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement