Berita
Oleh Deni Irawan pada hari Selasa, 26 Mar 2019 - 01:52:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo kepada Rakyat Papua: Kehangatan Pelukan Kalian Tidak Akan Pernah Saya Lupa

tscom_news_photo_1553539942.jpg
Prabowo saat memeluk pendukungnya di Lapangan Mandala, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (25/3/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan/Deni.dok)

MERAUKE (TEROPONGSENAYAN) --Calon Presiden nomor 02, Prabowo Subiantomenyampaikan komitmen politiknya mewujudkan Papua adil makmur jika diberi mandat oleh rakyat dan terpilih dalam Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Prabowo saatmenyapa ribuan masyarakat Papua di Lapangan Mandala, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (25/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menegaskan bahwa tagline "Bergerak Dari Timur Untuk Menyelamatkan Indonesia" dalam memulai kegiatan kampanyenya ini merupakan wujud komitmennya bersama Cawapres Sandiaga Uno dan tim pemenangnya dalam membangun masyarakat mendapatkan kesejahteraan yang selama ini tidak diperhatikan oleh pemerintah.

"Kita Indonesia negara kesatuan, tapi kita sekarang harus memperhatikan daerah-daerah yang kadang terlupakan oleh Pusat, Indonesia Timur salah satunya. Dan itu lah komitmen kita untuk membangun dan memperhatikan masyarakat Timur Indonesia," ungkap Prabowo.

Sesaat setelah meninggalkan area kampanye, Prabowo tak lupa menuliskan sebuah pesan untuk warga yang tinggaldi wilayah berbatasan langsung dengan negara Papua Nugini itu.

Berikut pesan dan kesanPrabowo yang ditulis di dinding akun facebook pribadinya:

"Tanah Papua tidak akan pernah saya lupakan. Keindahan alamnya, keramahan rakyat Papua, ketulusan rakyat Papua, kesetiaan rakyat Papua selalu ada dalam kenangan saya.

Hari ini saya kembali ke tanah Papua, ke Merauke dalam rangka menjalankan kewajiban sebagai anak bangsa untuk turut andil dalam pesta demokrasi demi Indonesia Adil dan Makmur. Berkampanye tak hanya bertemu dengan sahabat-sahabat baru tetapi bertemu kembali dengan sahabat-sahabat yang sudah lama sekali tidak berjumpa.

Alhamdulillah, Allah SWT memberikan nikmatnya kepada saya sehingga saya dapat bertemu dengan sahabat lama saya, Bapak John Gluba Gebze. Sosok yang saya kenal sangat setia kepada Merah Putih, kepada Republik Indonesia sehingga dari dulu Merauke sangat sulit untuk dipengaruhi Papua Merdeka.

Terima kasih rakyat Papua atas sambutannya kepada saya dan rombongan saya. Kehangatan dan keikhlasan pelukan kalian tidak akan pernah saya lupa. Terima kasih!" (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  #papua  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...