Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 30 Mar 2019 - 13:59:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Dikelola Transparan, PWI Jaya Segera Gelar Warkemar

tscom_news_photo_1553929140.jpg
Ketua PWI Provinsi DKI, Hj. Endang Werdiningsih (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta akan menggelar warung keluarga wartawan (Warkewar). Warung ini bekerja sama dengan sejumlah mitra sebagai bagian dari kepedulian terhadap keluarga wartawan.

Ketua PWI Provinsi DKI,Hj. Endang Werdiningsih, menjelaskan, kegiatan tersebut bakal melibatan keluarga wartawan.

"Ibu-ibu keluarga wartawan yang berminat akan kami data untuk mengikuti ikhtiar peningkatan kesejahteraan melalui Warkewar ini," katanya di Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Inisiatif dan rintisan awal Warkewar dilakukan oleh Toto Irianto, Sekretaris Dewan Kehormatan Provinsi ( DKP) PWI Provinsi DKI Jakarta. Hal ini, diakuinya berkat komunikasi yang positif dengan unsur pemerintah daerah dan sejumlah investor perdagangan barang kebutuhan sehari-hari atau eceran.

"Langkah awal yang telah dilakukan menurut saya cocok guna dilaksanakan PWI Provinsi DKI Jakarta," kata Hj. Endang. Pihaknya dalam waktu dekat akan menindaklanjuti secara teknis.

Toto Irianto yang juga Pemred Poskota ini mengajak seluruh anggota agar selain terus bersemangat mengemban tugas pokok dan fungsi pers Indonesia, juga berpartisi aktif merealisasikan Warkewar.

"Selagi bisa untuk kebaikan bersama, nyok kita lakukan. Nantinya pengelolaan Warkemar akan dilakukan secara transparan. Tidak ada yang disembunyikan," kata Toir, sapaan akrabnya. (Alf)

tag: #pwi  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Kolaborasi dengan Teater Abnon, LKB Bagikan Paket Bantuan untuk Seniman Betawi

Oleh windarto
pada hari Jumat, 05 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kolaborasi di jalan kebaikan memang sudah seharusnya dilakukan agar daya gunanya lebih besar. Hal ini disadari betul oleh Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) ketika ...
Jakarta

Anies Ingatkan Protokoler Pencegahan Covid-19 Saat Beribadah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengizinkan aktivitas ibadah secara bersama-sama seiring penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi mulai hari ...