Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 01 Apr 2019 - 10:18:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Panggung Kampanye Jokowi di Makkasar Roboh Diterjang Hujan

tscom_news_photo_1554088680.jpg
Capres petahana Joko Widodo kampanye di Makassar, Minggu (31/3/2019) (Sumber foto : ist)

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN)--Panggung Kampanye Akbar Capres nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi), di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, ambruk diterjang hujan dan angin kencang, Minggu (31/3/2019).

Ketika acara dimulai, Lapangan Karebosi saat itu diguyur hujan sejak pukul 14.00 WITA, namun kampanye tetap dilanjutkan hingga selesai.

Dilaporkan ada beberapa panggung roboh akibat diterjang angin kencang disertai hujan deras. Beruntung saat panggung roboh, seperti dikutip dari pemberitaan media, kampanye Jokowi telah selesai dan massa simpatisan sudah tidak di lokasi. Tak hanya itu, sampah berserakan di Lapangan Karebosi.

Saat hujang menerjang Jokowi terus melanjutkan orasinya sambil dipayungi.

"Terimakasih kedatangan bapak ibu dalam suasana hujan. Ini adalah hujan yang barokah," kata Jokowi.

Sebagian pendukung Jokowi tetap berada di depan panggung dan rela basah-basahan karena hujan. Namun ada juga sebagian lain yang memilih berteduh di tenda-tenda yang ada di sisi kiri dan kanan panggung.

Dalam orasinya, Jokowi mengajak masyarakat datang ke TPS pada 17 April nanti dan memilih pasangan Jokowi-Ma"ruf. Ia juga meminta masyarakat menggunakan baju putih, baju yang digunakan Jokowi-Ma"ruf dalam foto di kertas suara. (plt)

tag: #jokowi  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...