Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 02 Apr 2019 - 17:41:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Pilpres 2019, Prabowo: Jangan Sampai Ada Hantu dan Orang Mati Ikut Masuk TPS

tscom_news_photo_1554201700.jpg
Capres Prabowo Subianto saat kampanye di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

PADANG (TEROPONGSENAYAN) --Calon Presiden nomor 02, Prabowo Subianto menyerukan kepada semua relawan dan pendukungnya, agar 17 April nanti ikut menjaga semua Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal itu dilakukan demimengantisipasi segala potensi kecurangan pada pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan.

Pasalnya, hingga hari ini atau 12 hari menuju pemungutan suara Pilpres 2019 masih banyak ditemukan data bermasalah, baik invalid maupun ganda.

"Suadara-saudara semua, 17 April nanti mari jaga TPS-TPS. Jangan sampai ada hantu-hantu ikut milih, jangan sampai ada tuyul-tuyul yang datang, jangan sampai ada orang mati datang ke TPS," kata Prabowo disambut teriakan "Siap" saat kampanye di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019).

Pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ini pun menanyakan kepada ribuan warga Sumbar yang hadir apakah takut diintimidasi atau tidak saat pencoblosan 17 April nanti.

"Bagaimana 17 April, klian takut apa berani? Jika ada yang mengintimidasi takut tidak?" tanya Prabowo.

"Tidak," jawab kompak mereka.

Mendapat jawaban tersebut, Capres nomor urut 02 ini semakin yakin jika rakyat Indonesia banyak yang ingin perubahan.

Prabowo menegaskan, kemenangan yang ia dapat nanti merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

"Terima kasih atas keberanian kalian, terima kasih untuk dukungan anda semua. Kita tahu rakyat ingin perubahan, ingat coblos 02 bukan untuk Prabowo-Sandi, tapi untuk masa depan anak cucu kalian," tegas Prabowo. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...