Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 09 Apr 2019 - 09:30:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo: Tata Kelola Negara Ini Jauh dari Keadilan

tscom_news_photo_1554777015.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Ist)

YOGYAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengkritik keras sistem yang dijalankan oleh pemerintahan Jokowi.

Menurut Prabowo, tata kelola negara saat ini sangat jauh dari apa yang di cita-citakanpara pendiri bangsa, yakni membangun negara yang memberikan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Saya muak terhadap elit di Jakarta. Mereka selalu bohong, bohong kepada rakyat, BUMN-BUMN kebanggaan kita milik rakyat seperti Garuda Indonesia, Pertamina, PLN semua di rampok saudara, saudara. Nanti mereka tanya, mana buktinya?, Bung, buktinya ada segudang ada di BPK (Badan Pemeriksa Keuangan), BPK mengumumkan ada ribuan temuan tapi tidak pernah ditindak lanjuti," kata Prabowo dalam kampanye terbuka di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (8/4/2019).

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menjelaskan, bahwa bukan hanya kekayaan negara yang dirusak, tetapi sistem hukum, sosial, politik dan keamanan juga dibuat lemah oleh pemangku jabatan saat ini demi mendapatkan keuntungan.

Bahkan, yang lebih parah lagi rakyat Indonesia saat ini banyak yang diancam karenamendukung lawan politik pemerintahan pada Pemilu yang digelar 17 April 2019 mendatang.

"Saudara saudara sekalian, Kalian masih mau gak dibohongi terus? Kalian rela gak kekayaan kita di rampok terus? Saudara, saudara sekalian pejabat pejabat kita dirusak, banyak yang rusak gubernur bupati harus melayani rakyat bukan ngancem-ngancem rakyat. Bukan ngancem-ngancem kepala desa," ucap Prabowo.(Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...