Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 09 Apr 2019 - 09:30:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo: Tata Kelola Negara Ini Jauh dari Keadilan

tscom_news_photo_1554777015.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Ist)

YOGYAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengkritik keras sistem yang dijalankan oleh pemerintahan Jokowi.

Menurut Prabowo, tata kelola negara saat ini sangat jauh dari apa yang di cita-citakanpara pendiri bangsa, yakni membangun negara yang memberikan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Saya muak terhadap elit di Jakarta. Mereka selalu bohong, bohong kepada rakyat, BUMN-BUMN kebanggaan kita milik rakyat seperti Garuda Indonesia, Pertamina, PLN semua di rampok saudara, saudara. Nanti mereka tanya, mana buktinya?, Bung, buktinya ada segudang ada di BPK (Badan Pemeriksa Keuangan), BPK mengumumkan ada ribuan temuan tapi tidak pernah ditindak lanjuti," kata Prabowo dalam kampanye terbuka di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (8/4/2019).

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menjelaskan, bahwa bukan hanya kekayaan negara yang dirusak, tetapi sistem hukum, sosial, politik dan keamanan juga dibuat lemah oleh pemangku jabatan saat ini demi mendapatkan keuntungan.

Bahkan, yang lebih parah lagi rakyat Indonesia saat ini banyak yang diancam karenamendukung lawan politik pemerintahan pada Pemilu yang digelar 17 April 2019 mendatang.

"Saudara saudara sekalian, Kalian masih mau gak dibohongi terus? Kalian rela gak kekayaan kita di rampok terus? Saudara, saudara sekalian pejabat pejabat kita dirusak, banyak yang rusak gubernur bupati harus melayani rakyat bukan ngancem-ngancem rakyat. Bukan ngancem-ngancem kepala desa," ucap Prabowo.(Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPK Geledah Rumah Ihsan Yunus, MAKI: KPK Telat

Oleh Yoga
pada hari Kamis, 25 Feb 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Komisi Pemberantasan Korupsi telah selesai melakukan penggeledahan rumah yang diduga milik politikus PDIP Ihsan Yunus di Jalan Kayu Putih Selatan 1, Nomor 16, Pulo Gadung, ...
Berita

Oknum Polisi Tembak Mati 3 Orang, Ini Kronologisnya

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Tiga orang tewas dalam penembakan yang dilakukan seorang polisi di sebuah kafe di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat. Salah satu korbannya adalah anggota TNI AD. ...