Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 13 Apr 2019 - 21:31:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo: Indonesia dalam Arah Yang Salah

tscom_news_photo_1555165899.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Presiden Prabowo Subianto memandangbahwa bangsa Indonesia saat ini berada dalam arah yang salah.

Menurut Prabowo, hal inilah yang menyebabkanrakyat Indonesia akan terus mengalami kesulitan untuk menuju kesejahteraan.

"Dalam UUD 1945 sudah jelas rancang bangun ekonomi kita, jelas bahwa kita gak bsia biarkan kekayaan nasional mengalir ke luar tapi kenyataannya kekayaan kita mengalir ke luar, lebih banyak uang ke luar, tidak ada perlidungan kepada sektor pertanian, nelayan dan lain-lain?," kata Prabowo dalam debat terakhir di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Bangsa Indonesia, kata Prabowo, tidak bisa terus menerus memproduksi hanya menikmati produksi dari luar. Hal ini lah yang akan dirubah dirinya jika terpilih menjadi presiden periode 2019-2024.

"Kita hanya bisa terima produksi dari bangsa lain ini keliru harus kita ubah, kami menilai bangsa kita gak punya strategi pembangunan," katanya. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR: PLN Rampok Uang Rakyat Melalui Tagihan Listrik

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tagihan listrik beberapa hari terakhir jadi pembicara publik. Kenaikannya dinilai di luar kewajaran, hingga mencapai 400% persen. Kenaikan yang besar itu mengundang ...
Berita

Advokat Muda Ini Desak Pemprov DKI Jakarta Ubah Pengecualian SIKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah kalangan advokat mengaku resah dengan kebijakan SIKM yang tertuang dalam surat edaran dari pemerintah provinsi DKI Jakarta yang ditandatangani Sekda Pemprov DKI ...