Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 17 Apr 2019 - 12:01:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Imbau Warga Jakarta Gunakan Hak Pilih dan Manfaatkan Momen Pemilu 2019

tscom_news_photo_1555477268.jpg
(Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -
Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan menggunakan hak suaranya di TPS 60 Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). Gubernur Anies datang ke TPS bersama Ibunya, Aliyah Rasyid; istrinya, Fery Farhati Ganis; kedua anaknya, Mikail Azizi Baswedan dan Mutiara Annisa Baswedan; dan saudara kandungnya, Abdilah Baswedan beserta istri.

Usai menggunakan hak pilihnya, Gubernur Anies mengimbau kepada warga Jakarta untuk memanfaatkan momen Pemilu 2019 dengan sebaik-baiknya sebagai bagian memilih wakil-wakil yang mewakili aspirasi masyarakat. “Alhamdulillah baru saja tadi menunaikan hak sebagai warga negara untuk ikut mencoblos d TPS 60 di kelurahan Cilandak Barat. Saya mengimbau kepada semua untuk manfaatkan kesempatan ini dan ikut menentukan mereka yang mewakili kita sesuai dengan aspirasi kita,” ungkapnya.

Selain itu, Gubernur Anies juga berharap agar proses Pemilu 2019 berjalan lancar dari mulai pencoblosan hingga nanti penghitungan suara, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan tertib di Ibu Kota pasca Pemilu. “Setelah selesai nyoblos, pulang ke rumah masing-masing, seperti biasanya, dan pantau hasilnya, sesudah itu kita kerja kembali seperti peran kita masing-masing untuk membuat suasana di Ibu Kota nyaman, tertib, dan aman,” tambahnya.

Lebih lanjut, Gubernur Anies juga memaparkan, pada momen Pemilu 2019 ini seluruh tempat hiburan yang dikelola Pemprov DKI Jakarta akan mulai buka pada pukul 13.00 WIB dengan dilengkapi potongan harga tiket masuk, bahkan gratis, seperti masuk Taman Margasatwa Ragunan dan Museum di Jakarta. Sehingga, hal tersebut dapat dimanfaatkan warga usai pencoblosan.

“Semua tempat hiburan yang dikelola Pemprov baru buka jam 1. Tujuannya, agar para petugasnya dapat menggunakan hak pilihnya. Dan bagi masyarakat yang selesai nyoblos, itu ada kegiatan di siang hari. Kita berikan diskon untuk masuk ke tempat-tempat hiburan,” tandasnya. (Bara)

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement