Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Sabtu, 20 Apr 2019 - 07:42:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Ingatkan Sekjen Koalisi Lawan Kecurangan Penghitungan Suara

tscom_news_photo_1555720952.jpeg
Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berkumpul bersama para sekjen partai koalisi pendukungnya usai merayakan syukuran dan doa bersama di kediamannya jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengajak kepada seluruh partai koalisi adil makmur untuk tetap solid mengawal hasil penghitungan suara demi melawan kecurangan pemilu.

Dengan begitu, proses demokrasi di Indonesia bisa berjalan dengan bersih dan tidak tercederai oleh praktik tidak terpuji.

"Malam ini (Jumat,19/4/2019) kita para sekjen partai koalisi bertemu dengan Bapak Prabowo tadi. Pesan Pak Prabowo agar kita 5 partai koalisi yakni Partai Berkarya, PKS, PAN, Partai Demokrat dan Partai Gerindra untuk tetap solid menjaga hasil perolehan suara dari praktik kecurangan," ungkap Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso di kediaman Prabowo.

Priyo menjelaskan bahwa seluruh sekjen partai koalisi hadir dengan formasi lengkap, yakni dirinya yang mewakili Partai Berkarya, Hinca Panjaitan dari Partai Demokrat, Mustafa Kamal dari PKS, Eddy Soeparno dari PAN, dan Ahmad Muzani dari Partai Gerindra.

Ia menuturkan, bahwa para sekjen partai koalisi juga memberikan masukan kepada Prabowo terkait langkah-langkah strategis untuk mengawal perolehan suara pemilu 2019. Dengan demikian, bangsa Indonesia bisa mendapatkan presiden yang benar-benar dikehendaki oleh rakyat Indonesia.

"Tadi pertemuannya juga berjalan dengan lancar, semua tersenyum, dan kami berlima para sekjen partai koalisi juga memberikan masukan kepada Pak Prabowo. Dan Pak Prabowo juga menegaskan bahwa kita akan berjuang mengawal proses pemilu ini dengan cara yang konstitusional, dengan damai tetapi tidak lengah," tuturnya. (plt)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...