Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Sabtu, 20 Apr 2019 - 07:42:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Ingatkan Sekjen Koalisi Lawan Kecurangan Penghitungan Suara

tscom_news_photo_1555720952.jpeg
Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berkumpul bersama para sekjen partai koalisi pendukungnya usai merayakan syukuran dan doa bersama di kediamannya jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengajak kepada seluruh partai koalisi adil makmur untuk tetap solid mengawal hasil penghitungan suara demi melawan kecurangan pemilu.

Dengan begitu, proses demokrasi di Indonesia bisa berjalan dengan bersih dan tidak tercederai oleh praktik tidak terpuji.

"Malam ini (Jumat,19/4/2019) kita para sekjen partai koalisi bertemu dengan Bapak Prabowo tadi. Pesan Pak Prabowo agar kita 5 partai koalisi yakni Partai Berkarya, PKS, PAN, Partai Demokrat dan Partai Gerindra untuk tetap solid menjaga hasil perolehan suara dari praktik kecurangan," ungkap Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso di kediaman Prabowo.

Priyo menjelaskan bahwa seluruh sekjen partai koalisi hadir dengan formasi lengkap, yakni dirinya yang mewakili Partai Berkarya, Hinca Panjaitan dari Partai Demokrat, Mustafa Kamal dari PKS, Eddy Soeparno dari PAN, dan Ahmad Muzani dari Partai Gerindra.

Ia menuturkan, bahwa para sekjen partai koalisi juga memberikan masukan kepada Prabowo terkait langkah-langkah strategis untuk mengawal perolehan suara pemilu 2019. Dengan demikian, bangsa Indonesia bisa mendapatkan presiden yang benar-benar dikehendaki oleh rakyat Indonesia.

"Tadi pertemuannya juga berjalan dengan lancar, semua tersenyum, dan kami berlima para sekjen partai koalisi juga memberikan masukan kepada Pak Prabowo. Dan Pak Prabowo juga menegaskan bahwa kita akan berjuang mengawal proses pemilu ini dengan cara yang konstitusional, dengan damai tetapi tidak lengah," tuturnya. (plt)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR: PLN Rampok Uang Rakyat Melalui Tagihan Listrik

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tagihan listrik beberapa hari terakhir jadi pembicara publik. Kenaikannya dinilai di luar kewajaran, hingga mencapai 400% persen. Kenaikan yang besar itu mengundang ...
Berita

Advokat Muda Ini Desak Pemprov DKI Jakarta Ubah Pengecualian SIKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah kalangan advokat mengaku resah dengan kebijakan SIKM yang tertuang dalam surat edaran dari pemerintah provinsi DKI Jakarta yang ditandatangani Sekda Pemprov DKI ...