Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Sabtu, 20 Apr 2019 - 07:55:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo: Pastikan, Jangan Ada Angka C1 yang Diubah

tscom_news_photo_1555721724.jpg
Capres Prabowo Subianto menggelar syukuran kemenangan di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019) (Sumber foto : Mandra_teropongsemayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengimbau kepada seluruh relawan dan masyarakat pendukungnya untuk tetap menjaga hasil perolehan suara yang tertuang dan terdata dalam formulir C1 dan C1 Plano.

Dengan demikian, potensi kecurangan dengan mengubah hasil perolehan suara tidak dapat terjadi.

"Pastikan jangan sampai ada angka yang diubah, pastikan angka yang diinput seauai dengan yang tercantum di formulir C1. Jangan sampai suara rakyat kita dicurangi terus," kata Prabowo di Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Lebih jauh Prabowo juga menegaskan bahwa dirinya dan Sandiaga Salahuddin Uno bersama seluruh pendukungnya adalah warga negara Indonesia yang selalu memegang teguh Pancasila dan UUD 1945 serta selalu mengedepankan kedamaian.

Karena itu, ia meminta kepada seluruh pendukungnya untuk tidak terpancing provokasi dari pihak yang ingin memecah belah bangsa Indonesia.

"Saya, kita pendukung Prabowo-Sandi adalah warga negara yang cinta tanah air, cinta UUD 1945, warga negara yang selalu mengutamakan perdamaian dan kedamaian, jangan mau kita di provokasi. Mereka ingin menggambarkan bahwa kita punya niat-niat yang aneh-aneh," imbuhnya.

"Tidak ada yang aneh-aneh, kita mau menegakkan keadilan, kita ingin kejujuran, kita hormati kejujuran dan keadilan," tuturnya. (plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR: PLN Rampok Uang Rakyat Melalui Tagihan Listrik

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tagihan listrik beberapa hari terakhir jadi pembicara publik. Kenaikannya dinilai di luar kewajaran, hingga mencapai 400% persen. Kenaikan yang besar itu mengundang ...
Berita

Advokat Muda Ini Desak Pemprov DKI Jakarta Ubah Pengecualian SIKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah kalangan advokat mengaku resah dengan kebijakan SIKM yang tertuang dalam surat edaran dari pemerintah provinsi DKI Jakarta yang ditandatangani Sekda Pemprov DKI ...