TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 12 Mei 2015 - 18:02:01 WIB
Bagikan Berita ini :
Wacana Munaslub

Politisi Golkar Tidak Yakin Tommy Didukung DPD

83tscom-tommysoeharto-ist-12515.jpg
Hutomo Mandala Putra alis Tommy Soeharto (Sumber foto : Ist/teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Putra bungsu mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto terus mendesak agar pengurus DPP Partai Golkar menyelenggarakan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub). Bahkan Tommy Soeharto sudah mempersiapkan tempat untuk menyelenggarakan Munaslub yang bertempat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

Menanggapi wacana yang digulirkan Tommy itu, Politisi Golkar Rambe Kamarulzaman mengaku tidak yakin Tommy mendapat dukungan dari DPD-DPD untuk mengadakan Munaslub. Kalaupun ada DPD yang mendukung, belum tentu sesuai dengan yang dipersyaratkan.

"Gini ya, (Munaslub) ada aturannya. Ini kan partai yang sudah lama. Minimal harus didukung 1/3 DPD I, Ormas pendiri, dan Ormas yang didirikan," kata Rambe di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Rambe menilai untuk menyelenggarakan Munaslub harus ada dukungan dari semua pihak di internal Golkar.

"Jadi ikuti saja aturan. Kalau tidak Munas ya Munaslub. Apa kalian sudah dapat info berapa dukungan DPD? Harus ditanya DPD-nya," imbuh Rambe.

Ia mengaku akan mendukung setiap upaya penyelamatan Partai Golkar, apapun bentuknya. Tetapi harus dilalui dengan prosedur yang sesuai AD/ART partai Golkar.

"Kita menginginkan yang terbaik, cepat selesai urusan konflik yang sekarang ini (di pengadilan). Pemahaman saya tidak tahu apakah DPD menginginkan betul (Munaslub) atau tidak," pungkasnya. (al)

tag: #Munaslub Partai Golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...