Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 21 Apr 2019 - 12:21:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Berangsur Pulih, Kemarin Ikut Hadiri Malam Nisfu Sya'ban

tscom_news_photo_1555824086.jpeg
(Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Cawapres Sandiaga Uno menunaikan ibadah di malam Nisfu Syakban di Masjid At-Taqwa. Sandiaga datang bersama istrinya Nur Asia Uno.

Sandiaga tiba di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Selong. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Sandiaga tampak mengenakan baju koko berwarna putih, sedangkan istrinya memakai baju berwarna hitam dan putih dibalut dengan kerudung berwarna krem.

Mantan Wagub DKI Jakarta itu langsung masuk ke masjid. Tak ada komentar yang disampaikan Sandiaga saat tiba di masjid.

Sandiaga bersama para jemaah kemudian menunaikan ibadah salat Maghrib. Setelah itu, Sandiaga membaca ayat suci Alquran surat Yasin.

Diketahui, Nisyfu Sya"ban merupakan peringatan pada tanggal pertengahan bulan Syakban pada kalender Hijriah. Sejumlah kaum muslim biasanya menunaikan ibadah di malam Nisfu Syakban tersebut.

Wakil Sekretaris Jenderal BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandiaga, Chandra Tirta Wijaya mengatakan kesehatan cawapres Sandiaga Uno berangsur membaik.

Menurutnya, Sandiaga sudah menerima telepon dari sejumlah tokoh seperti Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"Bang Sandiaga tadi diambil darahnya dan malam ini sudah bisa melaksanakan ibadah nifsu syaban, tadi sudah terima telepon dari sejumlah tokoh seperti Amien Rais dan Zulkifli Hasan lalu bertemu orang tua," jelas Chandra ditemui usai mendampingi Sandiaga di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Bara)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  #pemilu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...