Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 22 Apr 2019 - 17:05:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Ingatkan Pentingnya Kepercayaan dan Kedaulatan Rakyat

tscom_news_photo_1555927544.jpg
Sandiaga Uno saat jumpa pers bersama Tim BPN Prabowo-Sandi di Jakarta, Senin (21/4/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan Badan Pemenangan Nasional (BPN) hingga saat ini pihaknya masih terus fokus melakukan perhitungan suara hasil pemilu berdasarkan formulir C1.

Di sisi lain, Sandi mendorong agar KPU dan Bawaslu selalu mengedepankan prinsip keterbukaan, integritas, provesionalisme dan kejujuran dalam proses pemilu yang sedang berlangsung.

"Mari kita jaga kepercayaan dan kedaulatan rakyat selama proses ini. Masyarakat berhak menerima hasil pemilu yang jujur, adil dan berintegritas," kata Sandi dalam jumpa pers bersama Tim BPN Prabowo-Sandi di Jakarta, Senin (21/4/2019).

Lebih lanjut, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan, bahwa perjuangan Prabowo-Sandi bukan hanya perjuangan berhasil atau tidak, dan bukan perjuangan menang atau kalah, tetapi peruangan Prabowo-Sandi adalah untuk menghadirkan Indonesia adil makmur.

Prabowo-Sandi juga berjuang untuk perubahan agar demorasi berkualitas dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Demokrasi yang mengedepankan semangat saling menghormati, non intervensi, jujur, adil dan bebas dari kecurangan.

"Suara C1 yang dimiliki BPN menunjukkan kekuatan dan hasil yang baik buat Prabowo-Sandi. Oleh karena itu perjuangan belum selesai, kerja belum tuntas. Mari kita kawal terus proses ini hingga tuntas," ucap Sandi. (Alf)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  #kpu  #bawaslu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement