Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 23 Mei 2019 - 22:11:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Situasi Genting, Sejumlah Tokoh Bangsa Merapat ke Rumah JK

tscom_news_photo_1558624296.jpg
Sejumlah tokoh nasional merapat ke kediaman Wapres JK, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2019) malam ini. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Merespon situasi nasional pasca kerusuhan 21-22 Mei di Bawaslu RI kemarin, sejumlah tokoh nasional merapat ke kediaman Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK),Kamis (24/5/2019) malam ini.

Pertemuan ini diinisiasi JKdengan mengundang beberapa tokoh bangsa di rumah dinasnya, di kawasan Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Tampak hadir Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno, Ketua Gerakan Suluh Kebangsaan Mahfud MD, Sekum PP Muhammadiyah Abdul Mu"thi, dan Ketua ICMI Jimly Asshiddiqie hadir.

Ada juga mantan Ketua MK Hamdan Zoelva, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Menteri PAN-RB Syafruddin, dan Ketua Dewan Pertimbangan MUI Din Syamsuddin.

Meski tidak ada saat wartawan mengambil gambar, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua PBNU Said Aqil Siroj dikabarkan datang menyusul.

Mereka duduk dalam satu ruangan. JK duduk di depan bersama dengan Try Sutrisno. Pertemuan ini digelar untukmembahas persatuan bangsa.

Pertemuan digelar secara tertutup dari media massa. Setelah pertemuan, mereka akan menjelaskan hal-hal yang saat ini sedang dibahas. (Alf)

tag: #jusuf-kalla  #pilpres-2019  #bawaslu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...