Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Sabtu, 27 Jul 2019 - 20:58:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertemu Rachmawati, Prabowo Tak Singgung Jokowi dan Megawati

tscom_news_photo_1564235892.jpeg
Rachmawati Soekarnoputri (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan tokoh nasional Rachmawati Soekarnoputri di kediaman Rachmawati, Jakarta, Sabtu (27/7/2019). Dalam pertemuan ini, keduanya tidak menyinggung Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, yang merupakan kakak kandung dari Rachmawati.

Sebelumnya, Prabowo bertemu Jokowi di Kereta MRT Lebak Bulus-Senayan. Selanjutnya, Prabowo juga bertemu dengan Megawati di Kediaman Megawati, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Menurut Racmawati, Prabowo tidak menyinggung kedua pertemuan tersebut. Pembicaraan dengan Prabowo, kata dia, membahas hal-hal ideologis dan kepartaian Gerindra. Apalagi, Rachmawati merupakan Wakil Ketua Umum Gerindra Bidang ideologi.

"Kita ngobrol pengertian ideologi. Juga kepentingan bangsa negara ke depan ini harus bagaimana,” kata Rachma usai bertemu Prabowo.

Dalam pertemuan ini, Rachmawati memastikan sama sekali tidak membahas kepentingan jangka pendek, seperti kemungkina Gerindra memilih bergabung dengan pemerintahan Jokowi.

“Tidak ada (soal bergabung ke pemerintahan). Tidak dibicarakan,” ujar Rachmawati. (plt)

tag: #rachmawati-soekarnoputri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...