Oleh Sahlan_ake pada hari Senin, 24 Feb 2020 - 13:35:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Mantapkan Dukung Bobby Nasution di Pilkada Medan

tscom_news_photo_1582526114.jpg
Bobby Nasution bersama Khahiyang (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Golkar telah menetapkan dukungan kepada Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Medan (Pilkada Medan), September 2020 mendatang.

Dukungan itu dikemukakan Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Sumut di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (24/2/2020).

"Dari sejak awal kami sudah mantap dalam memberikan dukungan ke Bobby Nasution. Semoga setiap harinya, elektabilitas suami Kahiyang Ayu ini semakin meningkat. Tidak ada istilah mahar," katanya.

Ahmad Doli menyampaikan, DPP Golkar sedang menunggu momen yang tepat dalam mengumumkan dukungan atas calon kepala daerah.

Menurutnya, awal Maret ini Golkar juga akan melakukan survei elektabilitas sebagai dasar legitimasi akademik dalam menentukan calon yang akan diusung lewat partai berlambang Pohon Beringin itu.

Setidaknya sudah ada tiga partai yang sudah secara terang-terangan mendukung Bobby Nasution di Pilkada Medan, tiga partai ini Nasdem, Gerindra dan Golkar. (Al)

tag: #partai-golkar  #bobby-nasution  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement