Oleh Rihad pada hari Minggu, 01 Mar 2020 - 19:06:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Habis Lempar-lemparan Kursi, PAN Akan Bentuk Kepengurusan Happy Ending

tscom_news_photo_1583064406.jpg
Zulkifli Hasan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, telah menandatangani surat keputusan susunan kepengurusan partai 2020-2025. Hal ini dikatakan oleh politisi PAN, Totok Daryanto. Ia mengatakan, akan ada kejutan dalam kepengurusan tersebut.

"Ya kejutan karena diberitakan Kongres ke-V PAN ricuh dan ada insiden lempar-lemparan kursi namun ternyata berakhir dengan happy ending," ujarnya.

Menurut dia, kepengurusan PAN diisi kader muda-tua, yang berasal dari pendukung Mulfachri Harahap, Asman Abnur, dan Drajad Wibowo." Tapi soal nama-nama, tunggu pengumumannya," kata Daryanto dikutip dari Antara. Kepengurusan DPP PAN 2020-2025 akan diumumkan 1-2 hari kedepan.

Menurut dia, setelah Kongres Ke-V PAN, pesan yang tersampaikan ke publik seolah-olah partai politik akan pecah seperti pada PPP dan Partai Golkar. Namun Ia menegaskan, kesan PAN pecah, akan terbantahkan dengan susunan atau komposisi pengurus PAN yang mencerminkan suasana kondusif.

Selain itu, Hasan dalam menyusun kepengurusan juga mendengarkan masukan dari kader dan senior partai namun dengan Amien Rais belum bertemu untuk berbicara.

"Sampai hari ini belum bertemu (dengan Amien Rais) namun sebentar lagi bertemu. Hal terpenting bukan soal bertemu atau tidak dengan Amien Rais namun kader kompak atau tidak," katanya.

tag: #zulkifli-hasan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan, Alumni ITB 1997 Gelar Acara Silaturahmi

Oleh Fath
pada hari Minggu, 05 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997 menegaskan kebersamaan dan komitmennya untuk beraksi dalam berbagai bentuk kegiatan positif dalam Temu Kangen Syner97 ...
Berita

Jemaah Haji Kloter Pertama Mulai 12 Mei

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Agama (Kemenag) melaporkan, pemberangkatan perdana jemaah Haji 1445 Hijriah/2024 Masehi pada 12 Mei 2024. Di mana sebanyak 22 kelompok terbang (kloter) akan ...