Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 23 Agu 2020 - 17:15:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Masyarakat Diminta Tidak Berspekulasi Terkait Kebakaran di Kejaksaan Agung

tscom_news_photo_1598177790.jpg
Andi Rio Anggota Komisi III DPR Fraksi Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi prihatin dengan peristiwa terbakarnya gedung Kejaksaan Agung RI, dan berharap semua pihak tidak mengkaitkan peristiwa kebakaran ini dengan kasus-kasus yang tengah ditanggani oleh Kejaksaan Agung.

"Kita harus menunggu hasil penyelidikan ini, jangan terlalu terburu-buru berspekulasi," kata Andi Rio saat dihubungi, Minggu (23/8/2020).

Politikus Partai Golkar ini pun juga meminta kepada masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada aparat kepolisian guna melakukan penyelidikan dan mengungkap penyebab kebakaran yang menghanguskan gedung utama di Kejaksaan Agung.

“Jangan sampai berspekulasi, menurut saya kurang patut. Kita berikan seluas-luasnya kesempatan kepada otoritas terkait,” ucapnya.

Kebakaran di gedung utama Kejaksaan Agung berhasil dijinakkan petugas pemadam kebakaran pada Minggu dini hari tadi setelah terbakar sejak sekitar pukul 19.00 WIB Sabtu malam.

Sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi, pendinginan dilakukan untuk memastikan tidak ada lagi titik api di Gedung Heritage, Kejaksaan Agung.

tag: #kejagung  #kebakaran  #partai-golkar  #komisi-iii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement