Oleh Bachtiar pada hari Sabtu, 26 Sep 2020 - 09:29:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Sikapi Kasus Baja Ilegal, Komisi VI: Polisi Harus Sidik Lebih Dalam

tscom_news_photo_1601087341.jpg
I Nyoman Parta Anggota komisi VI DPR RI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi VI DPR RI I Nyoman Parta mendesak aparat kepolisian mengusut tuntas terkait kasus impor baja ilegal dari Thailand.

Desakan tersebut dilontarkan Parta saat menanggapi keberhasilan jajaran kepolisian mengusut kasus impor baja ilegal dari Thailand beberapa waktu lalu.

"Polisi harus sidik lebih dalam kasus baja ilegal itu termasuk juga pejabat pemeriksa di pelabuhan, Bea Cukai dan lain-lain," tandas Politikus PDIP itu kepada wartawan, Sabtu (25/09/2020).

Parta mengaku miris ditengah kondisi industri baja tanah air yang terengah-engah saat ini justru ada pihak-pihak yang berupaya mengambil keuntungan.

"Kejadin ini memuakan justru terjadi ditengah besarnnya harapan untuk meningkatkan penggunaan produksi dalam negeri," tegasnya.

Sekali lagi, Parta mendesak agar pihak kepolisian juga mengusut tuntas jika ada dugaan keterlibatan oknum-oknum pejabat pemerintahan.

"Polisi harus dalami apa ada pejabat di pemerintahan yang membekingi. Termasuk juga memeriksa pejabat di PLN, apa mereka tidak monitor proyeknya. kok sampai menggunakan baja ilegal atau sudah tahu tapi dibiarkan," pungkasnya.

tag: #baja-impor  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement