Oleh Givary Apriman pada hari Rabu, 21 Okt 2020 - 17:13:52 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Sebut Peraturan Protokol Kesehatan Kemenhub Sudah Bagus, Tapi?

tscom_news_photo_1603275205.jpg
Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi memberikan apresiasi mengenai peraturan protokol kesehatan dari Kementerian Perhubungan terutama bidang transportasi.

Meski begitu, Athari mengatakan kalau Kemenhub perlu aktif untuk melakukan pemantauan secara intens mengenai peraturan tersebut.

Pasalnya, dalam tahap pelaksanaan masih banyak hal yang perlu diperbaiki supaya peraturan tersebut bisa terlaksana lebih baik lagi.

Hal tersebut menjadi penting karena untuk dapat meredam penyebaran wabah virus corona yang sampai saat ini meresahkan masyarakat.

"Peraturan yg dibuat oleh menteri perhubungan sudah bagus, tetapi pelaksanaan dibawah memang masih ada yg perlu diperbaiki," kata Athari kepada TeropongSenayan, Rabu (21/10/2020).

Politisi Muda PAN tersebut menuturkan kalau saat ini kondisi di lapangan masih banyak pihak yang bandel dengan melakukan pelonggaran aturan dari Kemenhub tersebut.

"Masih ada yg bandel dengan melonggarkan aturan2 yg ada," tuturnya.

Athari menilai kalau peraturan protokol kesehatan dari Kemenhub masih ada pihak yang bandel seolah tidak peduli meski sudah ditegur.

"Dan seakan tutup kuping dan mata saat ditegur," pungkasnya.

tag: #athari-gauthi-ardi  #dpr  #komisi-v  #corona  #kemenhub  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Polisi Panggil Habib Rizieq, FPI Masih Lihat Kondisi

Oleh Rihad
pada hari Senin, 30 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Polisi telah mengantar surat pemanggilan untuk Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab, di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (29/11). Habib Rizieq sendiri sudah pulang dari RS ...
Berita

Dikabarkan Melalui Video, Ketua NU Positif Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj dinyatakan positif corona. Hal itu berdasarkan hasil swab atau PCR pada Sabtu (28/11). "Hasil PCR swab Prof Dr. Said Aqil Sirodj ...